Besarkan Golkar Babel, Hendra Apollo Satukan Perbedaan

Resmi Dilantik Sebagai Ketua DPD I Golkar Babel

Politik  SELASA, 15 MEI 2018 , 21:53:00 WIB

Besarkan Golkar Babel, Hendra Apollo Satukan Perbedaan
RMOLBabel. Kepengurusan baru periode 2018-2020 DPD I Partai Golkar Bangka Belitung (Babel) resmi dikukuhkan, Selasa (15/5) lewat prosesi penyerahan Pataka yang dilakukan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar yang diwakilkan Ketua bidang Olahraga dan Daerah Taufik Hidayat kepada Hendra Apollo Rebuin.
Berlangsung di Hotel Bangka City Pangkalpinang, pelantikan berlangsung meriah dengan dihadiri oleh ratusan ucapan dan tamu undangan, bahkan langsung dihadiri Gubernur Babel Erzaldi Rosman.

Hendra Apollo Rebuin dalam sambutannya, berjanji akan melibatkan semua elemen partai untuk bekerja sama dalam perbedaan guna membesarkan partai berlambang pohon beringin ini.

"Jabatan adalah amanah. Ini harus dilaksanakan dengan baik dan pantang surut demi tujuan membangun negeri yang lebih sejahtera dan bermartabat," kata Hendra.  

Wakil Ketua DPRD Babel itu menegaskan, bahwa tugas mulian ini akan dilaksanakannya dengan melibatkan semua elemen partai yang ada. Saling bahu-membahu dalam bekerja dan bersatu dalam perbedaan.

"Bukan dengan mempertajam perbedaan tetapi mencari persamaan serta untuk membuka kemungkinan bagi kerja sama yang lebih harmonis," ujarnya.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan bahwa posisi terhormat sebagai Ketua DPD I Golkar Babel ini bukanlah sekadar jabatan atau kedudukan, tetapi sebuah tanggung jawab untuk merealisasikan cita-cita bersama akan sebuah negeri yang lebih maju, lebih sejahtera dan lebih bermartabat.

"Ke depan saya akan berupaya memperkuat fungsi kelembagaan DPD Golkar melalui sinergitas dan konsolidasi internal yang harus semakin kuat. Oleh karena itu, konsolidasi dan persatuan adalah hal yang tidak dapat ditawar lagi," demikian Hendra. [ana]

Komentar Pembaca
Anak Milenial Mesti Ikut Lokomotif Perubahan

Anak Milenial Mesti Ikut Lokomotif Perubahan

JUM'AT, 14 DESEMBER 2018 , 13:00:00

Pemerintah Mau Amputasi KPK?

Pemerintah Mau Amputasi KPK?

SELASA, 11 DESEMBER 2018 , 21:00:00

Jangan Seret Jokowi Dalam Kasus Kemah Pemuda Islam 2017