IKT Pangkalpinang Berbagi Bersama Anak Panti Asuhan

Rayakan HUT ke-19

Sosial  JUM'AT, 04 MEI 2018 , 10:11:00 WIB

IKT Pangkalpinang Berbagi Bersama Anak Panti Asuhan
RMOL. Ikatan Karyawan Timah (IKT) wilayah Pangkalpinang menyambangi Panti Asuhan Aisiyah Kacang Pedang dengan membawa makanan untuk dibagikan kepada anak-anak asuh panti.
Hal ini dilakukan sebagai wujud rasa syukur dan semangat menyemarakkan HUT IKT yang ke-19.

Penyerahan ini dilakukan secara simbolis oleh Ketua IKT Pangkalpinang Fahmi Fauzi yang didampingi Humas IKT Pangkalpinang Donika Randa usai bertemu salah satu Ibu asuh di panti asuhan, Kamis (3/5) malam.

Melalui rilis yang disampaikan kepada Kantor Berita RMOLBabel, Jumat (4/5), Donika menjelaskan, pembagian makanan ini merupakan bentuk kepedulian IKT terhadap anak-anak yang kurang beruntung dan sebagai bentuk kesyukuran atas HUT IKT yang telah menginjak usia ke-19 tahun.

"Di hari jadi IKT yang ke-19 ini kami ingin masyarakat dan anak-anak kurang mampu di wilayah Pangkalpinang turut merasakan rejeki yang kami terima selama ini," kata Donika.

Donika berharap kedepannya PT Timah Tbk mendapatkan keberkahan dan eksistensi perusahaan pun semakin baik untuk terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

"Sebelumnya, IKT sudah terlebih dahulu mendistribusikan bantuan sembako dan santunan kepada masyarakat kurang mampu secara door to door usai pemotongan tumpeng yang dilakukan, Rabu (2/5) kemarin," pungkasnya. [Mg6]

Komentar Pembaca
Partai Gerindra Vokal Tapi Belum Terarah

Partai Gerindra Vokal Tapi Belum Terarah

SELASA, 23 OKTOBER 2018 , 13:00:00

Indonesia Berpotensi Jadi Mangkuk Pangan Asia

Indonesia Berpotensi Jadi Mangkuk Pangan Asia

SENIN, 22 OKTOBER 2018 , 17:00:00

Prabowo-Sandi Fokus Revitalisasi Ekonomi Kerakyatan