Pererat Silahtirahmi, LDII Babel Jadikan Sepakbola Sebagai Media Dakwa

Sport  SENIN, 16 APRIL 2018 , 10:08:00 WIB

Pererat Silahtirahmi, LDII Babel Jadikan Sepakbola Sebagai Media Dakwa

RMOLBabel

RMOL. Dewan Pimpinan Wilayah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPW LDII) Babel menggelar turnamen sepakbola LDII CUP perdana di tahun 2018, bertempat di Lapangan Pasir Garam, Kecamatan Pangkalbalam, Minggu kemarin (15/4).
Turnamen ini diikuti sebanyak 10 team dari seluruh DPD LDII se-Bangka meliputi Pangkalpinang, Bangka Induk, Bangka Tengah (Bateng), Bangka Barat (Babar) dan Bangka Selatan (Basel).

Ketua DPW LDII Babel Ari Sriyanto saat pembukaan mengungkapkan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahim, meningkatkan kerukunan antar warga LDII, dan sebagai media dakwah bilhal untuk menghindari kegiatan yang negatif.

"Kedepannya, mudah-mudahan kami bisa melaksanakan turnamen serupa dengan mengikutsertakan masyarakat umum, dan untuk tahun ini difokuskan lingkungan intern dahulu," lanjutnya.

Ubed Nurhadi selaku Ketua Pelaksana menambahkan, selain turnamen ini merupakan wadah untuk mengakrabkan antar sesama warga LDII, juga sebagai wadah menyalurkan minat dan bakat olahraga sepakbola di kalangan remaja.

Tampak di pinggir lapangan ramai dengan sorak-sorai penonton mulai dari usia anak-anak sampai lansia untuk mendukung tim kesayangannya yang sedang bertanding.  [mg6] 

Komentar Pembaca
Partai Gerindra Vokal Tapi Belum Terarah

Partai Gerindra Vokal Tapi Belum Terarah

SELASA, 23 OKTOBER 2018 , 13:00:00

Indonesia Berpotensi Jadi Mangkuk Pangan Asia

Indonesia Berpotensi Jadi Mangkuk Pangan Asia

SENIN, 22 OKTOBER 2018 , 17:00:00

Prabowo-Sandi Fokus Revitalisasi Ekonomi Kerakyatan