Puluhan Anak Ikuti Sunatan Massal Eksis

Sosial  MINGGU, 15 APRIL 2018 , 21:06:00 WIB

Puluhan Anak Ikuti Sunatan Massal Eksis
RMOL. Pasangan calon Endang-Ismiryadi (Eksis) menggelar sunatan massal bagi warga Kelurahan Tua Tunu Kecamatan Gerunggang, Minggu (15/4).
Puluhan anak yang terdaftar oleh orangtuanya itu mendapat perhatian dari kedua paslon Eksis, baik calon Walikota maupun calon wakil walikotanya. Gelaran itu dimulai sejak pagi pukul 08.00 WIB hingga sore.

Dalam hal ini, Endang alias Ibu Kite yang hadir setelah Dodot memberikan semangat dan motivasi anak-anak agar dapat menahan sakit. Bersama tim cintanya, Ibu Kite datang ke acara itu sekitar pukul 10.00 WIB.

"Jangan nangis ya nak, tahan sakitnya. Sebentar kok sakitnya, nanti habis disunat cepat besar badannya. Pahala shalat dan ngajinya juga berlipat ganda oleh Allah SWT,"motivasi Endang ke anak-anak itu.

Sementara, Dodot saat menyambangi anak-anak yang disunat sempat berbisik untuk terus berzikir dalam hati. Agar rasa sakit saat sunat tak begitu dirasakan oleh mereka.

"Jangan putus ya nak syahadatnya, biar diri kita selalu dilindungi Allah SWT dan bersih lahir batin,"bisiknya.

Dengan adanya sunatan massal itu, warga Tua Tunu begitu berterima kasih kepada paslon Eksis. Apalagi, tanpa beban biaya 40 orang anak itu disunat secara gratis. Diharapkan ini dapat memberikan manfaat kepada warga terutama warga Tua Tunu.

"Saat ekonomi kota ini sedang lesu, Alhamdulillah ada giat sunatan massal gratis ini. Anak saya bisa sunat grstis oleh Ibu Kite Endang dan Pak Dodot. Semoga beliau berduadapat terpilih menjadi walikota dan wakil walikota Pangkalpinang kedepan,"harap Amat salah satu orang tua yang anaknya disunat. [red]

Komentar Pembaca
Partai Gerindra Vokal Tapi Belum Terarah

Partai Gerindra Vokal Tapi Belum Terarah

SELASA, 23 OKTOBER 2018 , 13:00:00

Indonesia Berpotensi Jadi Mangkuk Pangan Asia

Indonesia Berpotensi Jadi Mangkuk Pangan Asia

SENIN, 22 OKTOBER 2018 , 17:00:00

Prabowo-Sandi Fokus Revitalisasi Ekonomi Kerakyatan