Visi Misi Eksis 'Sreg' Dimata Warga

Politik  JUM'AT, 13 APRIL 2018 , 21:09:00 WIB

Visi Misi Eksis 'Sreg' Dimata Warga
RMOL. Masih dalam masa kampanye, meningkatkan pemilih dalam Pilkada Kota Pangkalpinang, setiap paslon pamer visi dan misi ke tengah masyarakat Kota Pangkalpinang. Tak terkecuali yang dilakukan oleh paslon Eksis (Endang-Ismiryadi). Dengan membeberkan visi dan misi serta mengajak bersama masyarakat membangun Kota Pangkalpinang, mereka begitu diterima dihati masyarakat.
Kali ini yang terpincut visi dan misi Eksis yakni warga Kelurahan Taman Bunga. Kehadiran mereka ditengah masyarakat ditunggu, meski hanya salah satu dari pasangan itu yang hadir. Calon Wakil Walikota Pangkalpinang, Ismiryadi yang hadir ditengah mereka misalnya mendapat respon positif warga. Mereka sudah tak asing dengan sosok Dodot, kenal begitu dekat dengan rakyat dan diakui sebagai sosok dermawan.

"Selain Ibu Endang, pak Dodot juga begitu dikenal dekat dengan masyarakat. Respon dia cepat dan suka membantu masyarakat kalau ada yang membutuhkan bantuan,"aku Dany salah satu warga Taman Bunga yang hadiri kampanye Dodot.

'Sreg'-nya warga dengan visi dan misi serta mengajak bersama untuk membangun Ibukota Provinsi ini membuat mereka meyakini pasangan Eksis dipilih masyarakat Pangkalpinang. Dengan adanya keterlibatan masyarakat, mereka menilai wajar jika Eksis mendapat dukungan penuh masyarakat kota Pangkalpinang. Selain itu, Eksis diminta untuk amanah jika terpilih menjadi wakil walikota Pangkalpinang mendampingi Endang Kusumawaty.

"Insya Allah, saya bersama ibu Endang akan amanah menjalankan tugas dan kepercayaan yang diberikan kepada kami. Tapi kita mohon masyarakat memberikan kami kesempatan untuk memimpin Kota Pangkalpinang kedepan,"tukasnya.[red]

Komentar Pembaca
Jokowi Berupaya Mengunci Mitra Koalisi

Jokowi Berupaya Mengunci Mitra Koalisi

JUM'AT, 20 JULI 2018 , 17:00:00

Menteri Yang Nyaleg Harus Mundur!

Menteri Yang Nyaleg Harus Mundur!

JUM'AT, 20 JULI 2018 , 13:00:00

Rumah Politisi PKS Dilempar Bom Molotov

Rumah Politisi PKS Dilempar Bom Molotov

KAMIS, 19 JULI 2018 , 13:00:00

Rizal Ramli Dan Gerakan #2019GantiPresiden

Rizal Ramli Dan Gerakan #2019GantiPresiden

MINGGU, 29 APRIL 2018 , 22:04:00

Ongkos Haji Naik 0,99 Persen

Ongkos Haji Naik 0,99 Persen

KAMIS, 15 MARET 2018 , 18:11:00