Jelang 11 April, Marak Spanduk Prabowo Capres

Politik  SELASA, 10 APRIL 2018 , 14:37:00 WIB

Jelang 11 April, Marak Spanduk Prabowo Capres

Foto: RMOL

RMOL. Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Partai Gerindra akan digelar besok (Rabu, 11/4)  di Padepokan Garudayaksa, kediaman Prabowo Subianto, Bukit Hambalang, Desa Bojong Koneng, Babakan Madang, Kabupaten Bogor.
Sejumlah spanduk yang bertuliskan Prabowo Capres 2019 Harga Mati mulai rami menghiasi beberapa titik Ibukota, Selasa (10/4).

Ada juga spanduk bertuliskan 'Prabowo Yes, Gatot No' terpasang di sejumlah jembatan penyeberangan orang. Salah satunya ditemukan di JPO Matraman, Jakarta Timur. Spanduk berukuran 4x1 meter itu terpampang wajah Prabowo.

Dalam spanduk itu juga bertuliskan 'Pokoke Prabowo Capresku' dilanjutkan tulisan kuning 'Yang Lain Minggir'. Di bagian bawah spanduk, juga diakhiri tulisan 'Wong Waras Pasti Pilih Prabowo'.

Spanduk serupa juga terlihat dibeberapa lokasi, bertuliskan '2019 Prabowo Presiden Harga Mati'. Bagian bawah 'Prabowo Yes, Yang Lain No'. Sampai saat ini, belum diketahui siapa yang memasang spanduk dukungan terhadap mantan Danjen Kopasus itu.

Sebelumnya, Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, Iwan Sumule mengatakan bahwa situasi nasional saat ini, maupun persiapan Pemilu 2019 bakal dibahas dalam Rakornas itu.

"Termasuk membicarakan soal pilpres dan membahas potensi-potensi Bapak Prabowo menjadi Capres 2019," ujar Iwan Sumule, Selasa (10/4).

Dia melanjutkan, Prabowo Subianto akan mendengarkan aspirasi dari berbagai daerah di seluruh Indonesia untuk memutuskan maju sebagai calon presiden (Capres) atau tidak di Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019.

"Karena untuk maju sebagai Capres 2019, Bapak Prabowo mesti mempertimbangkan berbagai aspek, selain keinginan seluruh kader partai Gerindra," tuturnya.

Sebagai salah satu pengurus maupun kader Partai Gerindra, Iwan berharap agar Prabowo mendeklarasikan dirinya di dalam Rakornas Partai Gerindra sebagai capres 2019 setelah mendengarkan aspirasi dari berbagai daerah.

"Sebagai kader partai kami berharap Pak Prabowo bisa menjadi capres 2019." demikian Iwan. [wid] 

Komentar Pembaca
Partai Gerindra Vokal Tapi Belum Terarah

Partai Gerindra Vokal Tapi Belum Terarah

SELASA, 23 OKTOBER 2018 , 13:00:00

Indonesia Berpotensi Jadi Mangkuk Pangan Asia

Indonesia Berpotensi Jadi Mangkuk Pangan Asia

SENIN, 22 OKTOBER 2018 , 17:00:00

Prabowo-Sandi Fokus Revitalisasi Ekonomi Kerakyatan