Luna Maya, Pantang Ngemis Minta Dinikahi

Seleb  KAMIS, 05 APRIL 2018 , 10:07:00 WIB

Luna Maya, Pantang Ngemis Minta Dinikahi

Luna Maya/Net

RMOL. Luna Maya tak kunjung melepas masa lajangnya meski telah berusia 34 tahun. Padahal, artis, model dan pebisnis ini su­dah menjalin kasih dengan Reino Barack selama beberapa tahun. Apa lagi yang ditunggu?
"Saya tidak akan mengemis sama laki-laki, 'Please nikahin gue'. Kalau mau menikah dua orang harus mau, saya dan pasangan. Bukan karena udah umur segini. Itu prinsip bukan karena paksaan," jawab Luna.

Perempuan blasteran Bali dan Austria ini sudah tebal kuping atas berondongan pertanyaan belum ke pelaminan. "Ya kalau dikasih rezeki, saya juga berusaha dan tetap optimis kok. Saya nggak akan nikah hanya untuk menyenangkan orang lain. I’m so happy with my life," seloroh Luna.

Coba menghibur diri, bekas pacar Ariel ini bersyukur pencapaian hidupnya sudah terlalu banyak. Jadi tak terbebani urusan belum ada suami.

"So many people di luar sana menikah, punya anak, tapi nggak punya rumah, ng­gak bisa makan. Saya sudah punya semua ini, masih bisa hidup enak. Terus mengeluh masalah kayak gituan (nikah)? Ya kok kurang ajar banget ya," tutur bintang film horor The Doll 2 dan Sabrina ini.

Saat dijumpai, terlihat cincin berlian ber­bentuk hati di jari manis Luna. Pemberian Reino? Ternyata bukan. "Cincin sendiri, beli sendiri hasil tabungan," jawabnya.

Jika nanti dikasih cincin dari lelaki spe­sial, Luna berharap bentuknya bukan hati.

"Karena kalau dikasih cincin sama cowok, saya nggak mau bentuknya hati. Saya mau bentuknya bulat. Kalau hati mah gaya-gaya saja," tandasnya sambil tertawa. [rm/***]

Komentar Pembaca