Lechia Gdansk Mulai Jual Jersey Egy, Harganya?

Sport  SENIN, 12 MARET 2018 , 15:01:00 WIB

Lechia Gdansk Mulai Jual Jersey Egy, Harganya?

Egy Maulana Vikri, Lechia Gdansk/Net

RMOL. Sinyal keinginan Lechia Gdansk menjadikan Egy Maulana Vikri sebagai bagian dari marketing untuk memperluas pasar ke Asia mulai terbukti.
Setelah resmi diperkenalkan di Stadion Energa, Gdansk, Polandia, Minggu (11/3) malam waktu Indonesia, pada Senin (12/3) dini hari instagram resmi klub langsung melansir pengumuman penjualan jersey bertuliskan Egy MV dengan nomor punggung 10.

Di instagram resmi klub, langsung diluncurkan bahwa jersey Egy bisa dipesan secara online melalui situs sklep.lechia.pl.

Dalam situs tersebut, dijelaskan bahwa harga jersey Egy mencapai 239,99 Polish Zloty atau kalau dirupiahkan mencapai Rp 970 ribu. Bukan harga yang murah.

Egy sendiri sudah dipastikan dikontrak oleh klub asal kota pelabuhan tersebut dengan durasi tiga musim. Tapi, klausul kontrak pemain 17 tahun tersebut baru aktif pada 7 Juli, setelah usia Egy mencapai 18 tahun.

Artinya, penandatanganan yang dilakukan pada Minggu malam, hanya bersifat perjanjian kontrak. Seluruh klausul baru aktif pada 7 Juli mendatang saat dia terbang kembali ke Lechia Gdansk dan menandatangani kontak durasi panjang. [dkk/jpnn]

Komentar Pembaca
Anak Milenial Mesti Ikut Lokomotif Perubahan

Anak Milenial Mesti Ikut Lokomotif Perubahan

JUM'AT, 14 DESEMBER 2018 , 13:00:00

Pemerintah Mau Amputasi KPK?

Pemerintah Mau Amputasi KPK?

SELASA, 11 DESEMBER 2018 , 21:00:00

Jangan Seret Jokowi Dalam Kasus Kemah Pemuda Islam 2017