Hujan, Kosada Babar Tetap Ngelapak Di Terminal Kelapa

Pendidikan  SENIN, 12 MARET 2018 , 10:32:00 WIB

Hujan, Kosada Babar Tetap <i>Ngelapak </i> Di Terminal Kelapa

Lapak Kosada Babar

RMOL. Komunitas Aksara Muda (Kosada) cabang Bangka Barat (Babar) tetap konsisten melaksanakan program mingguan Lapak Baca Buku Gratis (LBBG) di Terminal Desa Kelapa, Minggu (11/3).
Kendati keadaan cuaca kurang bersahabat, program LBBG tetap konsisten dilaksanakan oleh kumpulan anak muda penggiat literasi ini.

Alasan mereka tetap "ngelapak" tak lain hanya ingin melihat masyarakat di desanya timbul semangat kembali untuk menjadikan membaca sebagai sebuah kegemaran dan budaya.

Dari pantauan Kantor Berita RMOLBabel, para pengunjung terlihat sedang asyik dan khusu' membaca berbagai macam koleksi buku dari anggota Kosada ini.

Kedatangan para pengunjung pun disambut dengan senyuman dan  menambah kebahagian mereka, sebab para anak muda penggiat literasi ini telah sabar menunggu di lokasi lapak sejak siang hari tadi.

Lia Shine, salah satu pengurus Kosada cabang Babar yang juga Novelis "Terpaksa Menikah" menuturkan, Kosada akan tetap konsisten "ngelapak" walaupun siang tadi keadaan cuaca kurang bersahabat.

"Walau cuaca agak kurang baik, tapi semangat tidak akan surut, ini adalah wujud kecintaan kami pada dunia literasi," ujar Lia. [Mg6]


Komentar Pembaca
Anak Milenial Mesti Ikut Lokomotif Perubahan

Anak Milenial Mesti Ikut Lokomotif Perubahan

JUM'AT, 14 DESEMBER 2018 , 13:00:00

Pemerintah Mau Amputasi KPK?

Pemerintah Mau Amputasi KPK?

SELASA, 11 DESEMBER 2018 , 21:00:00

Jangan Seret Jokowi Dalam Kasus Kemah Pemuda Islam 2017