Tak Terima Motor Dibawa Kerja, Udin Bacok Suami Mantan Istrinya

Hukum  RABU, 07 MARET 2018 , 22:42:00 WIB

Tak Terima Motor Dibawa Kerja, Udin Bacok Suami Mantan Istrinya

RMOLBabel

RMOL. Saparudin alias Udin (39) warga gang Mutiara IV RT/RW 010/003 desa Bukit Besar Kecamatan Bukit Intan Kota Pangkalpinang lakukan aksi nekat terhadap suami mantan istrinya.
Udin nekat lakukan aksi pembacokan terhadap suami mantan istrinya Aan akibat kesal mendapat laporan dari anak kandungnya bahwa si ayah tiri akan menggunakan motor yang ia beli bersama sang mantan istri untuk digunakan bekerja.

"Motifnya dia kesal motor yang ia beli bersama istrinya dulu mau dibawa ke Mentok untuk anaknya sekolah, namun motornya itu digunakan ayah tirinya untuk bekerja. Nah, si anak ini ngadu ke ayah kandungnya, sontak ayah kandungnya marah langsung mendatangi rumah korban," ujar Kabag Ops Polres Bateng Kompol Sarwo Edi seizin Kapolres Bateng AKBP Edison Ludy Bard Sitanggang, Rabu (7/3).

Kejadian bermula pada Jumat (9/2) pukul 20:00. Tersangka berniat mendatangi rumah korban yang berada di Dusun Kedimpel, Desa Baskara Bakti, RT/ RW 01/01 dengan membawa sebilah parang panjang yang sengaja ia bawa untuk membacok korban.

"Pada saat itu korban sedang berada di teras, setelah turun dari motor, tersangka udin tiba-tiba langsung mengayunkan parang mengenai punggung sebelah kanan korban, setelah melakukan hal tersebut tersangka tancap langsung gas. Sementara, istri korban yang mengetahui kejadian tersebut langsung berlari memeluk suaminya," jelas Kompol Sarwo Edi.

Lebih lanjut, tersangka Udin sempat menjadi DPO selama satu bulan. Hingga pada akhirnya, personil gabungan Sat Intelkam Polres Bateng dan Polsek Namang berhasil mengamankan tersangka di Desa Kampung Dul, Pangkalan Baru, Bateng.

"Saat ini tersangka dimankan di mapolsek Namang guna dilakukan penyidikan lebih lanjut," pungkasnya. [Ria]


Komentar Pembaca
Anak Milenial Mesti Ikut Lokomotif Perubahan

Anak Milenial Mesti Ikut Lokomotif Perubahan

JUM'AT, 14 DESEMBER 2018 , 13:00:00

Pemerintah Mau Amputasi KPK?

Pemerintah Mau Amputasi KPK?

SELASA, 11 DESEMBER 2018 , 21:00:00

Jangan Seret Jokowi Dalam Kasus Kemah Pemuda Islam 2017