Ada Kesan Ogah-ogahan Selesaikan Kasus Cinta Terlarang Kepala Bappeda

Daerah  SELASA, 06 MARET 2018 , 21:54:00 WIB

Ada Kesan Ogah-ogahan Selesaikan Kasus Cinta Terlarang Kepala Bappeda

Foto/Net

RMOL. Kasus cinta terlarang yang menyeret Kepala Badan Perencanaan Pembangunan dan Penelitian Pengembangan Daerah (BP4D) Bangka Barat (Babar), Ridwan dengan artis iklan Elida hingga saat ini belum jelas juntrungannya. Bahkan ada kesan ogah-ogahan untuk menyelesaikan permasalahan ini yang berlarut sejak Januari 2018.
Namun Bupati Babar, Parhan Ali menegaskan penyelesaian kasus ini tetap lanjut. Dirinya pun mengaku, sudah menandatangani surat perintah ke Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) Babar untuk melaksanakan pemanggilan Ridwan.

"Saya sudah tandatangani surat perintah untuk pelaksanaan Baperjakat, silahkan tanyakan ke pak Sekda selaku ketua baperjakat," kata Parhan ketika dikonfirmasi Kantor Berita RMOLBabel, Selasa (6/3).

Sekretaris Daerah (Sekda) Babar Yunan Helmi ketika dikonfirmasi hanya bisa menjawab dengan ringan tanpa ada kepastian kapan permasalahan ini diselesaikan. Pastinya kata Yunan, bahwa secepatnya Baperjakat melaksanakan pemanggilan pejabat yang bersangkutan sesuai surat perintah Bupati Babar.

"Kondisinya kan sekarang masih banyak pekerjaan yang lebih urgent, jadi kita lihat dulu perkembangannya bagaimana. Ya secepatnya. Tidak ada yang ditutup-tutupi, semua yang bermasalah akan tetap diproses," pungkas Yunan. [Mg7]

Komentar Pembaca
Anak Milenial Mesti Ikut Lokomotif Perubahan

Anak Milenial Mesti Ikut Lokomotif Perubahan

JUM'AT, 14 DESEMBER 2018 , 13:00:00

Pemerintah Mau Amputasi KPK?

Pemerintah Mau Amputasi KPK?

SELASA, 11 DESEMBER 2018 , 21:00:00

Jangan Seret Jokowi Dalam Kasus Kemah Pemuda Islam 2017