Cupi Cupita, Datangi BNN Demi Sensasi?

Seleb  SENIN, 05 MARET 2018 , 15:58:00 WIB

Cupi Cupita, Datangi BNN Demi Sensasi?

Cupi Cupita/Net

RMOL. Cupi Cupita mendadak dibi­carakan lantaran dikabarkan diamankan Badan Narkotika Nasional (BNN) karena narkoba. Pedangdut sensasional ini pun terlihat datang ke BNN sekitar pukul 14.15 WIB. Dia bersama seorang teman perempuan lang­sung masuk ke dalam lift dengan menggunakan baju berwarna merah muda.
Tak lama berselang, Deputi Pemberantasan, Arman Depari pun terlihat keluar dari gedung BNN dan lagi-lagi bilang tak ada rilis terkait penangkapan Cupi. "Nggak ada," kata Arman.

Sebelumnya beredar kabar Cupi ditangkap dari sebuah pesan pendek. Tapi kontrasnya BNN justru membantah terkait hal tersebut. "Tidak benar," kata Humas BNN Komisaris Besar Sulistiyandriatmoko.

Anehnya, Cupi sendiri seperti mengumbar kabar dirinya me­nyerahkan diri ke BNN via sang manajer. "Ya menyerahkan diri. Iya karena dipanggil oleh BNN ya kita datang ke sana," ungkap Ahmad. Sampai sore berita ini dibuat, belum jelas maksud Cupi datang ke BNN.

Ditelusuri, Cupi diketahui pu­nya single Goyang Anti Narkoba. Warganet lantas menuding di­rinya nekat mencari sensasi. Nama Cupi sendiri cukup tenar di dunia dangdut Tanah Air. Ia memiliki single seperti Goyang Basah, Cinta Malam Ini, dan Janda Tujuh Kali.

Di awal karier, wanita asal Bandung ini mengaku banyak diajak berhubungan intim oleh para pejabat, pengusaha, serta ar­tis senior. "Iya sering pejabat tuh khususnya yang di daerah pasti suka ajak karaoke dan nemenin makan malam. Tapi kalau sampai mengajak tidur, itu langsung Cupi tolak," bilang pesinetron Kecil Kecil Jadi Manten ini.

Cupi juga gerah terhadap para penyanyi dangdut pendatang baru yang yang munafik. "Itu dari mana mobil, apartemen. Pasti minta ke pejabat, pejabat kan baik-baik khususnya yang di daerah," tutur pemilik nama asli Cupi Warsita ini. Untuk menemani sekali makan malam atau karaoke, dirinya dibayar Rp10-20 juta. ***

Komentar Pembaca
Gerindra Tolak Revisi UU KPK, Ada Apa?

Gerindra Tolak Revisi UU KPK, Ada Apa?

SABTU, 14 SEPTEMBER 2019 , 06:44:37

Jokowi Teruji dalam Hal Kegagalan

Jokowi Teruji dalam Hal Kegagalan

KAMIS, 12 SEPTEMBER 2019 , 00:45:19

Kalimantan Timur Minta Jatah Menteri

Kalimantan Timur Minta Jatah Menteri

SENIN, 09 SEPTEMBER 2019 , 23:02:24