Bantah Garuda Tarik Dukungan, Herman : Dukungan Tetap Solid

Politik  JUM'AT, 23 FEBRUARI 2018 , 15:52:00 WIB

Bantah Garuda Tarik Dukungan, Herman : Dukungan Tetap Solid

RMOLBabel

RMOL. Ketua Koalisi Pemenangan Mulkan-Syahbudin (Mulya) Herman Suhadi, bantah adanya penarikan dukungan dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Garuda.
Kepada kantor berita RMOLBabel.com, Jum'at (23/2), Herman Suhadi mengaku, terkait pernyataan salah satu partai pendukung Mulya yang menarik dukungan itu tidaklah benar,"‚ÄéKarena hingga saat ini DPC Garuda Bangka tetap mendukung pasangan Mulya periode 2018- 2023," katanya.

Herman menjelaskan bahwa Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Garuda secara resmi mendukung Mulya sejak 8 Januari dan hingga saat ini dan tetap aktif bergerak dan selalu ada dimanapun disaat paslon melakukan orasi.

Menurutnya, permasalahan yang terjadi hanya kesalahan komunikasi antara pengurus DPC Garuda dengan pengurus DPD Garuda Bangka Belitung (Babel). "Selagi DPC Garuda Bangka tidak mengeluarkan surat resmi penarikan dukungan, maka partai koalisi tersebut akan tetap solid," ungkap Herman.

Sementara itu ketika dikonfirmasi Ketua DPC Partai Garuda Bangka, Subsidi dan seluruh Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Garuda tetap menyatakan sikapnya dalam mendukung pasangan Mulya dan tetap bergerak melangkah bersama tim koalisi guna memenangkan Mulya.

Mereka pun menyatakan tetap berada pada garis komando dan menyatakan siap untuk memenangkan pasangan Mulya untuk memimpin Bangka 5 tahun kedepan,"Tidak ada yang menarik dukungan," tegasnya. [Lio]



Komentar Pembaca
RIAU TOLAK RELAWAN DARI JAKARTA, ANIES MENJAWAB ELEGAN
Jangan Karena Cari Keuntungan Label Halal Dihapus

Jangan Karena Cari Keuntungan Label Halal Dihapus

RABU, 18 SEPTEMBER 2019 , 12:31:48

Mengusung Tandu Toapekong Terbanyak

Mengusung Tandu Toapekong Terbanyak

SELASA, 17 SEPTEMBER 2019 , 08:22:15