Ketua Asprov PSSI Babel Yang Baru Ingin Tingkatkan Kualitas Pemain

Sport  KAMIS, 22 FEBRUARI 2018 , 22:03:00 WIB

Ketua Asprov PSSI Babel Yang Baru Ingin Tingkatkan Kualitas Pemain

Indra Maulana/RMOLBabel

RMOL. Ketua Asprov PSSI Bangka Belitung (Babel) terpilih, Indra Maulana mengaku fokus utama yang bakal dilakukan dalam waktu dekat ini ialah perhelatan kompetisi Liga 3 tingkat provinsi yang mana kick off-nya akan dimulai pada 25 Maret dan berakhir 22 Juli 2018.
Selain itu, Indra Maulana juga akan menunggu pertanggung jawaban dari kepengurusan yang lama.

Kemudian kita dalam waktu dekat juga harus tingkatkan kualitas dan kompetisi pemain, karena di Babel banyak sekali kelompok umur yang tidak terekspose, ini konsen utama kita yaitu untuk mengankat dan mengekpose talenta yang masih ada, saya lihat lebih ke pelosok-pelosok desa dan ini fokus kita untuk mengutamakan hal tersebut,” ujar Indra kepada Kantor Berita RMOLBabel, Kamis (22/2).

Mengenai  target di sejumlah event, Indra tak mau ketinggalan, menurutnya untuk event-event tentunya secara otomatis akan menargetkan semaksimal mungkin, namun sebelumnya dalam waktu dekat yaitu selama 3 minggu kedepan, dirinya bersama pengurus Asprov PSSI Babel akan mengadakan pertemuan di Belitung untuk menyusun strategi dan menentukan target apa yang harus dicapai.

Mudah-mudahan minggu depan kita sudah mulai menyusun strategi, target-target apa yang akan kita capai dengan maksimal atau yang tidak, sehingga langkah-langkah untuk meningkatkan hal tersebut akan dibahas,” jelasnya

Sebelumnya, Asprov PSSI Babel menggelar kongres luar biasa pemilihan Ketua, Wakil Ketua dan Exco di Hotel Jati Wisata Pangkalpinang. Kegiatan ini diikuti oleh voter pemilik sah dari Askab, Askot dan klub di Babel untuk memilih dua calon ketua yang maju yakni, Hery Erfian dan Indra Maulana yang akhirnya terpilih Indra Maulana sebagai Ketua Asprov PSSI Babel. [qie]

Komentar Pembaca
Anak Milenial Mesti Ikut Lokomotif Perubahan

Anak Milenial Mesti Ikut Lokomotif Perubahan

JUM'AT, 14 DESEMBER 2018 , 13:00:00

Pemerintah Mau Amputasi KPK?

Pemerintah Mau Amputasi KPK?

SELASA, 11 DESEMBER 2018 , 21:00:00

Jangan Seret Jokowi Dalam Kasus Kemah Pemuda Islam 2017