Plt Bupati Bangka Rapatkan Barisan Sukseskan Sungailiat Triathlon

Sport  SELASA, 20 FEBRUARI 2018 , 09:30:00 WIB

Plt Bupati Bangka Rapatkan Barisan Sukseskan Sungailiat Triathlon

Ilustrasi/Net

RMOL. Plt Bupati Bangka Rustamsyah ajak seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka untuk sukseskan Sungailiat Triathlon.
Dari itu dirinya akan meningkatkan koordinasi kepada seluruh OPD Pemkab Bangka dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan, sehingga dapat meraih hasil yang maksimal. Dikatakannya, koordinasi yang dilakukan sangat penting terutama untuk menghadapi berbagai event yang akan berlangsung di Bangka.

Dirinya mengajak seluruh jajarannya untuk mendukung kegiatan yang sudah menjadi kalender event, hal ini dianggap penting untuk meningkatkan kunjungan wisata ke Bangka. Diantaranya event internasional yang akan digelar yakni Sungailiat Triathlon 2018 yang akan berlangsung 21 April mendatang.

"Kalender event setiap tahun ini akan diikuti peserta dari sejumlah negara. Saya minta setiap OPD yang terlibat dalam kegiatan ini, setidaknya ada staf yang turut serta membantu ketika berlangsungnya Sungailiat Triathlon," imbaunya, Selasa (20/2).  

Tidak hanya itu, sejak menjabat sebagai Plt Bupati Bangka pekan lalu, Rustamsyah juga meminta OPD terkait untuk terus mendorong guna terwujudnya Kawasan Ekonomi Khusus (KEK ) Pariwisata di Sungailiat. "KEK Pariwisata rencananya akan dibangun di Sungailiat yang dimulai dari Pantai Rambak hingga Pantai Rebo seluas sekitar 600 hektar," Jelasnya.

Melalui KEK Pariwisata ini, Pemkab Bangka mengharapkan akan mendorong percepatan pembangunan di bidang pariwisata serta bidang terkait lainnya sehingga meningkatan perekonomian masyarakat yang terlibat dalam kegiatan pariwisata. [Ina]



Komentar Pembaca
Adik Ahok Ketawa, Ma

Adik Ahok Ketawa, Ma"ruf Mau Rangkul Ahokers

SELASA, 25 SEPTEMBER 2018 , 15:00:00

Pecat Anak Buah Surya Paloh!

Pecat Anak Buah Surya Paloh!

SENIN, 24 SEPTEMBER 2018 , 19:00:00

Golkar Pecah, Sebagian Dukung Prabowo-Sandi

Golkar Pecah, Sebagian Dukung Prabowo-Sandi

SENIN, 24 SEPTEMBER 2018 , 17:00:00