Pilkada Bangka 2018

Ini Nomor Urutan Pilbup Bangka

Kepal KPUD Bangka pemilukada siap menang dan siap kalah

Politik  SELASA, 13 FEBRUARI 2018 , 21:55:00 WIB

Ini Nomor  Urutan Pilbup Bangka

RMOLBabel

RMOL. Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bangka menggelar rapat pleno terbuka pengundian dan pengumuman nomor urut pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bangka tahun 2018, bertempat di hotel Tanjung Pesona Sungailiat, Rabu (13/2).
Dalam kegiatan tersebut dihadiri Panwaslu Bangka, Sejumlah SKPD Pemerintah Kabupaten Bangka, ketiga p‎asangan calon, partai pengusung, partai pendukung, Pengadilan Negeri Sungailiat, Kejari Bangka, Kapolres Bangka, simpatisan dan relawan masing-masing calon.

Pada kesempatan tersebut, Ketua KPUD Kabupaten Bangka, Zulkarnain mengatakan sesuai jadwal yang ditetapkan, tahapan program pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bangka dilakukan melalui pengundian nomor urut pasangan calon,"Kami berharap kegiatan ini berjalan dengan lancar tanpa ada kendala," harapnya.

Ia katakan, dalam pelaksanaan Pemilukada di daerah ini merupakan pesta demokrasi yang harus dipenuhi dengan kegembiraan ‎melalui hal hal yang positif,"Karena ini namanya pesta, jadi semua yang mengikutinya harus dipenuhi rasa gembira tanpa harus menyebarkan hal-hal yang berbau negatif,"katanya.

Untuk itu, dia berharap kepada pasangan calon ‎nantinya berani menyatakan siap menang dan siap kalah dengan menerima hasil dari Pemilukada didaerah ini. ‎Sebelumnya, proses pengambilan nomor urut berlangsung, ketiga calon wakil Bupati Bangka diminta maju keatas panggung untuk ‎mengambil bola yang berisikan angka yang telah disediakan panitia pelaksana untuk pengambilan nomor urut ini dilakukan berdasarkan urutan pendaftaran pasangan calon ke kantor KPU Bangka waktu itu.

Pasangan Trampil melalui wakilnya Amrie Cahyadi ‎melakukan pengambilan nomor urut pertama dilanjutkan pasangan Mulya melalui wakilnya Syahbudin dan pasangan Berdikari melalui wakil Fadhillah Sabri. Saat diminta membuka bola yang berisikan kertas, pasangan Mulya mendapatkan nomor 1, pasangan Berdikari nomor 2 dan pasangan Trampil nomor 3.

Pasangan Mulya yang mendapatkan nomor 1 langsung mengambil sebuah tabung yang berisikan nomor urut pasangan calon dilanjutkan pasangan Berdikari dan pasangan Trampil, ketika diminta membuka tabung yang berisikan nomor urut pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Bangka, pasangan Mulya mendapatkan nomor urut 2, pasangan Berdikari nomor urut 3 dan pasangan Trampil nomor urut 1. [Mg4]



Komentar Pembaca
Partai Gerindra Vokal Tapi Belum Terarah

Partai Gerindra Vokal Tapi Belum Terarah

SELASA, 23 OKTOBER 2018 , 13:00:00

Indonesia Berpotensi Jadi Mangkuk Pangan Asia

Indonesia Berpotensi Jadi Mangkuk Pangan Asia

SENIN, 22 OKTOBER 2018 , 17:00:00

Prabowo-Sandi Fokus Revitalisasi Ekonomi Kerakyatan