Pilbup Kabupaten Bangka

Puluhan Becak Antar Pasangan Mulkan-Syahbudin Ambil Nomor Undian Pilbup Bangka

sebelum berangkat, pasangan Mulkan sholat dhuha berjamaah

Politik  SELASA, 13 FEBRUARI 2018 , 21:19:00 WIB

Puluhan Becak Antar Pasangan Mulkan-Syahbudin Ambil Nomor Undian Pilbup Bangka

RMOLBabel

RMOL. Pasangan Calon (Paslon) Mulkan-Syahbudin melaksanakan sholat Dhuha berjamaah di Masjid Muhajirin Rambak, sebelum mengikuti rapat pleno terbuka pengundian dan pengumuman nomor urut pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Bangka, Rabu (13/2).
Usai melakukan sholat Dhuha berjamaah bersama simpatisan dan warga setempat, pasangan Mulya langsung melakukan doa bersama dengan tujuan agar dipermudah segala urusan saat mengikuti proses pengundian nomor urut. Tak cuma itu, pasangan Mulya juga sempat memberikan santunan kepada anak yatim yang ada ‎dilingkungan setempat.

Pada kesempatan itu, Mulkan mengucapkan terima kasih kepada warga setempat serta simpatisan dan partai pendukung yang telah menyempatkan diri melakukan sholat Dhuha berjamaah sebelum pasangan ini mengikuti rapat pleno pengundian nomor urut.

"Atas dukungan partisipasi masyarakat baik yang hadir dan tidak hadir kami ucapkan terima kasih dan semoga doa yang dipanjatkan dikabulkan oleh Allah SWT," ucapnya.

Setelah itu, puluhan becak motor yang disiapkan mengantarkan pasangan Mulya menuju Tanjung Pesona Sungailiat guna mengikuti proses pengundian nomor urut bersama pasangan lainnya. Setiba di Tanjung Pesona Sungailiat, pasangan Mulya yang didampingi istri masing-masing langsung disambut dengan tari khas daerah ini ‎sebelum masuk ke gedung aurora Tanjung Pesona. [Mg4]

Komentar Pembaca
Partai Gerindra Vokal Tapi Belum Terarah

Partai Gerindra Vokal Tapi Belum Terarah

SELASA, 23 OKTOBER 2018 , 13:00:00

Indonesia Berpotensi Jadi Mangkuk Pangan Asia

Indonesia Berpotensi Jadi Mangkuk Pangan Asia

SENIN, 22 OKTOBER 2018 , 17:00:00

Prabowo-Sandi Fokus Revitalisasi Ekonomi Kerakyatan