KPU Gelar Rapat Pleno Pengundian Nomor Urut Paslon Walikota Pangkalpinang

Politik  SELASA, 13 FEBRUARI 2018 , 15:26:00 WIB

KPU Gelar Rapat Pleno Pengundian Nomor Urut Paslon Walikota Pangkalpinang

RMOLBabel

RMOL. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pangkalpinang menggelar rapat pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang tahun 2018.  
Dalam pantauan kantor berita RMOLBabel, Selasa (13/2) rapat pleno tersebut langsung di hadiri KPU Pangkalpinang dan provinsi, panwaslu Kota Pangkalpinang, pasangan calon ratusan simpatisan partai pendukung keempat pasang calon walikota dan wakil walikota pangkalpinang memadati gedung Hotel Grand Mutiara,  Kota Pangkalpinang.   

Ketua KPU Kota Pangkalpinang Muhammad Yusuf mengatakan dalam pengundian nomor urut ini merupakan tahapan terakhir dari tahapan pencalonan dari KPU.   

Sebelumnya diketahui dalam hal ini sudah melalui proses perjalan tahapan yang cukup panjang dimulai dari pencalonan sampai dengan tahapan penetapan pasangan calon walikota dan wakil walikota Pangkalpinang.   

"Kemarin pun kita sudah melakukan test kesehatan, dan dari hasil test itu keempat pasangan calon di nyatakan lolos sebagai pasangan calon walikota dan wakil walikota Pangkalpinang," tutup Yusuf. [Ina]


Komentar Pembaca
Ani Yudhoyono Dijaga SBY Dan Cucu

Ani Yudhoyono Dijaga SBY Dan Cucu

SABTU, 16 FEBRUARI 2019 , 21:00:00

BENANG MERAH (EPS.167): Tak Seirama Di Kubu Petahana
Kredibilitas Jadi Rahasia Karangkraf Bisa Bertahan

Kredibilitas Jadi Rahasia Karangkraf Bisa Bertahan

JUM'AT, 15 FEBRUARI 2019 , 12:00:00