Pasar Modern Koba Sepi, Pedagang Tagih Janji Kampanye Bupati

sepinya pasar modern dirasakan sejak 2 tahun terkahir

Daerah  SENIN, 12 FEBRUARI 2018 , 23:03:00 WIB

Pasar Modern Koba Sepi, Pedagang Tagih Janji Kampanye Bupati

RMOLBabel

RMOL. Pedagang pasar modern Koba, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) keluhkan sepi nya pembeli. 
Keluhan akan sepinya pasar modern Koba tidak hanya dirasakan oleh sejumlah pedagang saja, namun keluhan tersebut juga dirasakan banyak masyarakat yang belanja di pasar modern tersebut.  

Sepinya pasar modern Koba sangat disayangkan pedagang dan masyarakat, pasalnya gedung pasar modern yang di buat sedemikian rupanya yang diperuntukan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat itu justru sepi dari aktifitas pedagang dan pembeli.   

"Men cemni yang miskin tambah miskin, yang kayo tambah kayo (kalau seperti ini yang miskin tambah miskin, yang kaya tambah kaya)," ujar Rini penjual sayur pasar modern Koba, Senin (12/2).  

Diakuinya, sepinya pasar modern Koba sudah dirasakan sejak dua tahun belakangan, hal tersebut kerap menyulitkan para pedagang dalam menambah pundi-pundi rejeki mereka.  

"Pasar sepi sudah dari lama, sudah berapa tahun yang lalu, saking sepinya banyak pedagang yang berhenti berdagang disini, karena terbelit hutang juga, sebab modalnya nggak balik, jadi mereka pindah haluan. Kami menginginkan Bupati, pantau lah kami disini, kami juga ingin keluhan kami didengar. Mana janji-janji kampanye waktu mau jadi dulu, jangan lupa dengan kami," tutur Rini.   

Mendengar keluhan dari masyarakatnya, Bupati Bateng Ibnu Saleh akan mengunjungi pasar modern Koba dalam waktu dekat ini, guna mendengarkan aspirasi mereka. 

"Nanti kami datangi pedagang, kalau jadwal masih belum bisa ditentukan," ungkap Ibnu. [Ria]    

Komentar Pembaca
Partai Gerindra Vokal Tapi Belum Terarah

Partai Gerindra Vokal Tapi Belum Terarah

SELASA, 23 OKTOBER 2018 , 13:00:00

Indonesia Berpotensi Jadi Mangkuk Pangan Asia

Indonesia Berpotensi Jadi Mangkuk Pangan Asia

SENIN, 22 OKTOBER 2018 , 17:00:00

Prabowo-Sandi Fokus Revitalisasi Ekonomi Kerakyatan