Kemenpar: Sudah Selayaknya Daerah Promosi Menggunakan Digital Marketing

Ekbis  MINGGU, 11 FEBRUARI 2018 , 23:26:00 WIB

Kemenpar: Sudah Selayaknya Daerah Promosi Menggunakan Digital Marketing

Ilustrasi/Net

RMOL. Seiring dinamika serta gaya hidup masyarakat pada saat ini yang sudah mobile, sudah selayaknya pelaku industri pariwisata dalam mempromosikan usaha pariwisata beralih ke digital marketing.  
Budi, Perwakilan Kementrian Pariwisata mengatakan digital marketing sudah selayaknya digunakan oleh para pelaku industri pariwisata‎u untuk mempromosikan pariwisata melalui digital marketing, pasalnya masyarakat saat ini sudah mobile, interaktif dan tidak lepas dari handphone.

"Sudah saatnya, pemerintah bersama pelaku pariwisata mengaktifkan media sosial (medsos), website, twitter, facebook, instagram dan lainnya. Sehingga direct marketing ini bisa langsung dipromosikan melalui online," ungkapnya. 

Karena menurutnya, Kementerian Pariwisata dan daerah-daerah besar lainya sudah menerapkan promosi pawisata melalui digital marketing ini.   Dengan melalui promosi melalui digital marketing maka orang semakin mudah untuk mencari informasi dan tertarik berkunjung ke destinasi wisata di daerah tersebut.  

 "Pengaruhnya, 3 tahun ini promosi itu menjadi viral yang mana Kemenpar turut mengundang blogger untuk membuat tulisan dan video tentang destinasi wisata di Indonesia,"katanya. [Mg4] 

Komentar Pembaca
Ani Yudhoyono Dijaga SBY Dan Cucu

Ani Yudhoyono Dijaga SBY Dan Cucu

SABTU, 16 FEBRUARI 2019 , 21:00:00

BENANG MERAH (EPS.167): Tak Seirama Di Kubu Petahana
Kredibilitas Jadi Rahasia Karangkraf Bisa Bertahan

Kredibilitas Jadi Rahasia Karangkraf Bisa Bertahan

JUM'AT, 15 FEBRUARI 2019 , 12:00:00