Sungailiat Triathlon 2018 Digelar 21 April

Pariwisata  JUM'AT, 09 FEBRUARI 2018 , 21:24:00 WIB

Sungailiat Triathlon 2018 Digelar 21 April

Ilustrasi/Net

RMOL. Event internasional, Sungailiat Triathlon akan kembali pada tahun ini tepatnya pada 21 April.
Persiapan pelaksanaan event Internasional tersebut, Jumat (9/2) berlangsung rapat di ruang Bina Praja Kantor Bupati Bangka dibuka Plt Sekda Bangka Akhmad Mukhsin.

Kesempatan itu disampaikan pemaparan EO yang akan menangani Sungailiat Triathlon, yang dihadiri utusan dari Polda Kepulauan Bangka Belitung, pengusaha bidang perhotelan, utusan Pemrpov Bangka Belitung, OPD di lingkungan Pemkab Bangka, serta unsur-unsur terkait lainnya dalam pelaksanaan Sungailiat Triathlon 2018.

Akhmad Mukhsin mengharapan partisipasi seluruh instansi terkait baik aparat keamanan, jajaran Pemkab Bangka dan masyarakat.

Termasuk ia juga minta panitia berkoordinasi dengan pihak Imigrasi, mengingat para peserta yang akan mengikuti Sungailiat Triathlon berasal dari sejumlah negara. Utamanya dalam memberikan kenyamanan dan pengamanan bagi para peserta Sungailiat Triathlon.

Menurut Mukhsin, hal ini terkait dengan citra daerah dan Indonesia umumnya sehingga kehadiran para peserta dari sejumlah negara itu akan mempromosikan pariwisata kabupaten Bangka khususnya dan Bangka Belitung umumnya.

Sedangkan ketua panitia Sungailiat Triathlon 2018 Tedy Sudarsono yang juga Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Bangka mengatakan, hingga saat ini sudah terdaftar peserta dari 11 negara, yang terbanyak berasal dari Ingris. Disamping para peserta dari berbagai daerah di Tanah Air.

Diperkirakan jumlah peserta akan bertambah hingga menjelang pelaksanaan Sungailiat Triathlon. Sementara itu rapat persiapan Sungailiat Triathlon 2018 merupakan rapat awal, untuk selanjutnya akan dilakukan pertemuan lainnya guna pemantapan pelaksanaan Sungailiat Triathlon 2018. [qie]


Komentar Pembaca
Densus 88 Tembak Dua Terduga Teroris Tanjung Balai

Densus 88 Tembak Dua Terduga Teroris Tanjung Balai

JUM'AT, 19 OKTOBER 2018 , 15:00:00

PAN Setuju Dana Saksi Dibiayai APBN

PAN Setuju Dana Saksi Dibiayai APBN

KAMIS, 18 OKTOBER 2018 , 17:00:00

Jokowi-Ma

Jokowi-Ma"ruf Diduga Curi Start Kampanye

KAMIS, 18 OKTOBER 2018 , 13:00:00