HUT BATALYON KE-64

Kompi Senapan B Bersihkan Rumah Ibadah Bersama Warga

Sosial  MINGGU, 04 FEBRUARI 2018 , 19:35:00 WIB

Kompi Senapan B Bersihkan Rumah Ibadah Bersama Warga
RMOL. ‎Dalam rangka memperingat Hari Ulang Tahun (HUT) Batalyon ke 64 tahun, Komando Senjata Api (Kompi) Senapan B Yonif 141/AYJP Sungailiat membersihkan rumah ibadah musholla Baitul Mukmin dijalan Ambalat desa Air Ruai, Kecamatan Pemali, Sabtu (3/2).
Dalam kegiatan karya bakti oleh Kompi Senapan B Sungailiat ini dipimpin oleh Danton Kompi Senapan B 141/AYJP Sungailiat, Letda Aflianto bersama puluhan p‎rajurit Kompi dibantu masyarakat setempat.

"Hari ini kita melakukan kegiatan karya bakti dalam rangka HUT Batalyon ke 64 tahun dengan membersihkan musholla bersama masyarakat setempat," ujar Danton Kompi Senapan B 141/AYJP Sungailiat, Letda Aflianto.

Dikatakan dia, digelarnya kegiatan baksos oleh Kompi Senapan B Sungailiat bersama masyarakat tersebut hanya untuk menjalin talisilaturahmi dan membantu masyarakat yang ada diwilayah Kompi Senapan B Sungailiat.

"‎Sehingga kedepannya semakin terjalin rasa kekeluargaan antara Kompi dengan masyarakat. Karena kehadiran Kompi disini untuk masyarakat," katanya.

Ditambahkan dia, sebelumnya, kegiatan yang sama sudah dilakukan oleh Kompi daerah ini dengan mendatangi pejuang veteran Najib yang beralamat di samping SDN 25 jalan Imam Bonjol Sungailiat.

"Kemarin (2/2),kami sudah melakukan anjangsana ke kediaman veteran yang diteruskan sholat dan yasinan bersama anak yatim serta doa bersama di Masjid Kompi‎," katanya.

Melalui kegiatan tersebut, Danton berharap, keberadaan Kompi Senapan B 141/AYJP Sungailiat ‎sangat berguna bagi seluruh masyarakat yang ada di Babel dan mengetahui tugas prajurit TNI dimanapun berada yang tentunya bertugas mengabdi kepada negara dan masyarakat. [Mg4]

Komentar Pembaca
Partai Gerindra Vokal Tapi Belum Terarah

Partai Gerindra Vokal Tapi Belum Terarah

SELASA, 23 OKTOBER 2018 , 13:00:00

Indonesia Berpotensi Jadi Mangkuk Pangan Asia

Indonesia Berpotensi Jadi Mangkuk Pangan Asia

SENIN, 22 OKTOBER 2018 , 17:00:00

Prabowo-Sandi Fokus Revitalisasi Ekonomi Kerakyatan