Keluarga PP Polri Dan Warakauri Eksis Dukung Endang

Advertorial  SABTU, 03 FEBRUARI 2018 , 20:06:00 WIB

Keluarga PP Polri Dan Warakauri Eksis Dukung Endang
RMOL. Calon Walikota Pangkalpinang, Endang Kusumawaty bersilahturahmi dengan Purnawirawan dan Warakauri Polri Bangka Belitung, Sabtu (3/2).
Kegiatan itu berlangsung di rumah kediaman Ibu Kite yang beralamat di Gang Keranji, Kelurahan Bukit Lama, Pangkalpinang.

Ketua PP Polri Bangka Belitung, AKBP (Purn) HM Hatta mengatakan acara seperti ini sebenarnya merupakan acara yang sudah dilakukan secara rutin setiap bulan untuk bersilahturahmi dan arisan.

"Cuma secara kebetulan hari ini kami berkumpul di rumah senior kami bapak Sarman, jadi seluruh anggota purnawirawan dan warakauri berkumpul disini untuk bersilahturahmi," ungkap Hatta.

Lanjut Hatta, jumlah seluruh anggota PP Porli maupun warakauri yang ada di Pangkalpinang ada sekitar 232 orang yang terdiri dari 102 orang purnawirawan dan 130 waraukauri.

"Endang ini kan anak Polisi dan tergabung dalam Keluarga Besar Putra Putri Polri, jadi berhubung dia mencalonkan diri sebagai walikota dan ia merupakan keluarga besar kami, ya tentu Purnawirawan dan warakauri akan mendukungnya," ucapnya.

Kemudian dirinya berharap jika Endang dapat membantu memajukan oraganisasi purnawirawan dan warakauri polri semakin lebih baik lagi.

"Saya harap dapat memajukan Pangkalpinang dan terus mensuport organisasi PP Polri dan warakauri tetap eksis dan semakin maju," pungkasnya. [adv]

Komentar Pembaca
Jangan Karena Cari Keuntungan Label Halal Dihapus

Jangan Karena Cari Keuntungan Label Halal Dihapus

RABU, 18 SEPTEMBER 2019 , 12:31:48

Mengusung Tandu Toapekong Terbanyak

Mengusung Tandu Toapekong Terbanyak

SELASA, 17 SEPTEMBER 2019 , 08:22:15

Ada Enggar Di Balik Kasus Impor Pangan

Ada Enggar Di Balik Kasus Impor Pangan

SENIN, 16 SEPTEMBER 2019 , 01:14:11