Maria Ozawa, Kasih Semangat Timnas Indonesia

Seleb  SABTU, 27 JANUARI 2018 , 13:32:00 WIB

Maria Ozawa, Kasih Semangat Timnas Indonesia

Maria Ozawa/Net

RMOL. Bekas bintang film dewasa asal Jepang, Maria Ozawa atau yang juga dikenal dengan nama Miyabi, baru saja melaku­kan pemotretan menggunakan atribut beberapa negara. Foto-foto tersebut dia unggah di akun Instagramnya, @maria. ozawa.
Wanita berusia 32 tahun ini menjelaskan bahwa dirinya se­dang menjalani proyek terbaru jelang Piala Dunia 2018.

"Syuting untuk Piala Dunia 2018 yang akan datang. Terima kasih banyak telah memilih saya dan meski saya sedikit bingung untuk memilih negara yang sukai, yang pasti mereka inginkan tetap sangat antusias menjadi bagian dari proyek ini," tulisnya dalam caption.

Dalam postingan tersebut, ada lima foto yang berbeda. Dua foto memperlihatkan Mi­yabi memakai T-Shirt hitam bertuliskan 'Sepakbola Indo­nesia' yang dipadukan dengan hotpans jeans. Di dua foto tersebut, bintang film Mencu­lik Miyabi ini berpose sambil membawa bola. Sementara satu foto lagi, Miyabi memakai jersey kandang Timnas Indo­nesia sambil membentangkan bendera merah putih menggu­nakan kedua tangannya.

Dalam Instastory tersebut, perempuan blasteran Jepang- Kanada ini juga menuliskan kata-kata penyemangat. "Pe­motretan untuk World Cup. Ayo Indonesia!" serunya.

Miyabi yang dikabarkan tengah dekat dengan seorang chef Filipina ini juga menulis­kan hal lain tentang Indonesia. "Berpose dengan semangat (emotikon bendera merah putih)," tambahnya. Gara-gara postingan itu, banyak orang Indonesia yang memberikan komentar di akun Miyabi.

Tak cuma Indonesia, di post­ingan itu, Miyabi juga berpose sambil membawa bendera Vietnam dan juga China yang juga tak lolos ke Piala Dunia 2018. ***

Komentar Pembaca
Partai Gerindra Vokal Tapi Belum Terarah

Partai Gerindra Vokal Tapi Belum Terarah

SELASA, 23 OKTOBER 2018 , 13:00:00

Indonesia Berpotensi Jadi Mangkuk Pangan Asia

Indonesia Berpotensi Jadi Mangkuk Pangan Asia

SENIN, 22 OKTOBER 2018 , 17:00:00

Prabowo-Sandi Fokus Revitalisasi Ekonomi Kerakyatan