Alex Diberhentikan Dari Ketua Hanura Babel, Sementara Diganti Plt

Politik  MINGGU, 21 JANUARI 2018 , 22:46:00 WIB

Alex Diberhentikan Dari Ketua Hanura Babel, Sementara Diganti Plt

Alexander Fransiscus/Net

RMOL. Kisruh di tubuh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) ternyata merebet ke Bangka Belitung (Babel).
Alexander Fransiscus tiba-tiba dikabarkan diberhentikan dari kepemimpinan di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Hanura Babel sesuai hasil rapat terbatas DPP tertanggal 17 Januari 2018.

Seperti halnya foto surat keputusan (SK) DPP Hanura tentang pemberhentian Alex yang diterima Kantor Berita RMOLBabel, Minggu (21/1). SK dengan nomor : SKEP/370/DPP-HANURA/I/2018 lengkap dengan tanda tangan Ketua Umum Oesman Sapta Odang dan Sekretaris Jenderal Herry Lontung Siregar yang ditetapkan di Jakara, 21 Janurai 2018.

Berdasarkan SK tersebut juga ditetapkan sebagai Ketua pelaksana (Plt) Ketua DPD Hanura Babel Fauzi H Amro guna mempersiapkan dan melaksanakan Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub).

Terpisah dikonfirmasi, Zamhari selaku salah satu kader Hanura Babel membenarkan kabar tersebut. "Iya benar, informasinya seperti itu dan akan dilaksanakan Musdalub DPD Hanura Babel di Jakarta pada 25 Janurai 2018," jelasnya singkat via WhatsApp, tadi malam. [ana]


Komentar Pembaca
Partai Gerindra Vokal Tapi Belum Terarah

Partai Gerindra Vokal Tapi Belum Terarah

SELASA, 23 OKTOBER 2018 , 13:00:00

Indonesia Berpotensi Jadi Mangkuk Pangan Asia

Indonesia Berpotensi Jadi Mangkuk Pangan Asia

SENIN, 22 OKTOBER 2018 , 17:00:00

Prabowo-Sandi Fokus Revitalisasi Ekonomi Kerakyatan