Rakercabsus PDIP Satu Padu Untuk Kemenangan Mulya

Politik  MINGGU, 21 JANUARI 2018 , 21:37:00 WIB

Rakercabsus PDIP Satu Padu Untuk Kemenangan Mulya
RMOL. Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Bangka menggelar Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) yang diikuti seluruh kader dan simpatisan di gedung Sepintu Sedulang Sungailiat, Sabtu (20/1).
Dalam Rakercabsus tersebut ditandai dengan seruan yel-yel kemenangan kepada pasangan Mulkan-Syahbudin (Mulya).

Dengan semangat gotong royong dan satu padu dengan berjuang demi kemenangan Mulkan-Syahbudin (Mulya), P‎DIP optimis bisa memenangkan pilkada di Kabupaten Bangka.

‎Ketua Panitia Pelaksanan Rakercabsus PDIP Bangka Jumadi Kamaludin meminta kepada seluruh kader PDIP mulai dari PAC, Ranting hingga anak ranting bekerja keras untuk memenangkan pasangan Mulya ini.

‎Senada dikatakan Ketua DPC PDIP Bangka, Parulian Napitupulu. Dihadapan ribuan kader, simpatisan dan tim relawan yang hadir, Parulian yang sempat menetaskan airnya matanya ini mengaku bangga atas dukungan yang diberikan kepada pasangan tersebut.

"Saya bangga hari ini, karena semua teman teman menyempatkan hadir, jauh jauh dari Belinyu, penagan hanya untuk memberikan dukungan kepada pasangan Mulya,"ucapnya sembari menangis bangga.

Karena menurut dia, pasangan yang diusung PDIP ini merupakan pasangan yang serasi dan diharapkan mampu memenangkan Pilkada daerah ini.

"Pasangan ini tidak perlu kita ragukan lagi. Mereka hadir di pilkada ini bukan untuk kepentingan mereka, tapi karena masyarakat. Mereka rela meninggalkan kursi empuk di DPRD Bangka demi sebuah perjuangan dan sebuah perubahan untuk daerah ini," katanya.

Sementara itu, calon Bupati Bangka, Mulkan didampingi wakilnya Syahbudin mengapresiasikan atas kehadiran seluruh kader PDIP bersama ribuan simpatisan dan partai pendukung yang telah hadir dalam Rakercabsus tersebut.

‎"Mulai hari ini baik partai pengusung dan tim relawan bisa menyatukan pikiran, menyatukan tekad, ‎menyatukan hati untuk kemenangan Mulya,"katanya.

Mulkan juga berpesan kepada seluruh masyarakat daerah ini untuk menggunakan hak pilihnya pada tanggal 27 Juli 2018 nanti. "‎Tolong sampaikan kepada seluruh masyarakat daerah ini, nanti tanggal 27 juli untuk gunakan hak pilih dan pilihlah Mulya,"katanya.

Sementara itu, Ketua DPP PDIP Bangka Belitung Didit Srigusjaya mengaku, saat ini masyarakat daerah ini haus akan bukti nyata terhadap kinerja pemimpin daerah ini.

Terhadap krisis kepercayaan itu, kata dia, muncullah riak riak ditengah masyarakat soal Mulkan yang dianggap mampu melakukan perubahan terhadap pembangunan daerah ini. "Dengan mengucapkan bismillah, saya tegaskan lurus ke depan untuk memenangkan pasangan Mulya,"katanya.

Dia juga berpesan kepada seluruh kader,simpatisan, tim relawan dan partai pendukung untuk berpolitik dengan cara yang santun dan beretika dengan menyentuh hati masyarakat.

"Mulai hari ini, pak mulkan-syahbudin turun ke lapangan dan temui rakyat. Rakyat tidak butuh uang, rakyat tidak butuh beras, tapi rakyat butuh pemimpin yang berbaur dengan rakyat,"katanya.

Dalam rakercabsus PDIP Kabupaten Bangka dihadiri Pembina DPP PDIP, Rudianto Tjen, Bahar Buasan, Ketua DPD, DPC, ranting hingga anak ranting PDIP yang tersebar di delapan kecamatan daerah ini. [Mg4]

Komentar Pembaca
Hadi Tjahjanto - TNI dan Polri (Bag.2)

Hadi Tjahjanto - TNI dan Polri (Bag.2)

RABU, 15 AGUSTUS 2018 , 18:00:00

Dikecewakan Prabowo, GNPF Ancam Golput

Dikecewakan Prabowo, GNPF Ancam Golput

SELASA, 14 AGUSTUS 2018 , 15:00:00

Coret Bacaleg! Eks Terpidana Korupsi

Coret Bacaleg! Eks Terpidana Korupsi

KAMIS, 02 AGUSTUS 2018 , 15:00:00

Rizal Ramli Dan Gerakan #2019GantiPresiden

Rizal Ramli Dan Gerakan #2019GantiPresiden

MINGGU, 29 APRIL 2018 , 22:04:00

Ongkos Haji Naik 0,99 Persen

Ongkos Haji Naik 0,99 Persen

KAMIS, 15 MARET 2018 , 18:11:00