Catherine Wilson, Mario Cuma Masa Lalu

Seleb  KAMIS, 18 JANUARI 2018 , 13:51:00 WIB

Catherine Wilson, Mario Cuma Masa Lalu

Catherine Wilson/Net

RMOL. Beda keyakinan den­gan Mario La­walata, Keket yakin tidak ada peluang CLBK. Lagian, dulu pacaran juga karena acara televisi.
 Status Catherine Wilson (Keket) janda kembang. Dia masih betah tidur sendiri pasca pernikahan kilat yang kandas dengan pengusaha peternakan dari Malang, Achmad Muchlas Arofat. Lantas bagaimana perasaan­nya saat ini?

Keket pun diperlihatkan sebuah artikel soal pernah pacaran dengan aktor Mario Lawalata. Ia pun begitu terkejut dan malu saat hal tersebut dipertontonkan lagi.

"Sudah lama. Sudah lama banget itu. Ya ampun sekarang aku masih single, masih mencari juga," bilang bintang film Tipu Ka­nan Tipu Kiri, Merem Melek, dan Rintihan Kuntilanak Perawan ini beberapa waktu lalu.

"Kalau sama Mario Lawalata dulu awal tahun 2000 pernah pacarannya, aku pu­tus karena dia sekolah ke Australia," imbuh Keket.

Saat di sindirakankah dirinya kem­bali menjalin cinta dengan aktor yang kerap dituduh gay itu, Keket punya jawa­bannya.

"Nggaklah, sudah lama juga. Kami kan beda kepercayaan juga. Waktu itu ditemuin di stasiun televisi karena ada surprise saja. Kita berdua nggak tahu sama sekali," ucap eks teman spesial Tommy Soeharto ini.

Setelah putus, Mario disebut berpacaran dengan Nikita Mirzani. Saat berjumpa den­gan Nikita di acara yang sama dan membi­carakan Mario, Keket pun hanya tertawa.

Saat ini Keket tak buru-buru untuk me­nikah lagi. Tetapi jika ada lelaki yang cocok dan bisa mengayomi dirinya, ia tak akan menolaknya.

"Mau bule atau lokal, kalau emang sudah jodoh aku terima saja. Yang penting bisa menjadi teman, sahabat, kakak sekaligus suami," tutur model hit era '90-an ini.

Sekarang, Keket ingin mencoba peruntun­gannya sebagai pebisnis. Hal itu terpikirkan olehnya, setelah melihat peluang yang cukup bagus terutama dalam bisnis kuliner.

"Karena aku lihat bisnis kuliner nggak ada hentinya, Alhamdulillah jalan terus. Jadi ya why not dicoba," ucap pesinetron Selimut Hati dan Monyet Cantik ini.

"Kalau kuliner itu pasti kan ya orang tiap hari pasti cari kan ya makan. Kalau bisnis yang lain misalkan baju atau apa, belum ten­tu tiap orang shopping. Tapi kalau makan ya Alhamdulillah rata-rata sih, mudah-mudahan lah ya, doain aja," Keket menyambung.

Bukan ingin ikut-ikutan seperti kebanya­kan selebritas yang juga berbisnis kuliner. Wanita 36 tahun ini sudah memantapkan langkah apa yang ingin ia jalani.

"Sudah dipikirkan matang-matang sih beberapa tahun belakangan ini. Maksudnya lagi cari temanya apa. Terus sekarang nyari tempatnya gitu-gitu," tukasnya.

Ia pun tengah mencari partner bisnis yang mau bergabung dengannya membangun ker­ajaan bisnis bersama. Meski begitu, Keket belum mau membeberkan bisnis kuliner apa yang akan ia buat. Ia minta didoakan agar apa yang diinginkan bisa tercapai dan berjalan sesuai rencana.

"Masih belum lah, masih belum 100 persen. Doain aja," kata pelantun Kekasi­hku ini.

Meski kegiatan di dunia hiburan sudah di­batasi, Keket belum mau mundur dari peker­jaan yang sudah membesarkan namanya. Dia bilang, ada pekerjaan di dunia fesyen yang pelan-pelan dilakukan.

"Masih, Alhamdulillah masih (aktif jadi artis). Nanti juga mau ada fashion show juga. Tapi mungkin nggak segini dulu ya. Kalau dulu kan sehari bisa hari ini pemotretan, siangnya show malamnya apa, syuting."

Keket menegaskan, berat sekali melepas profesi yang disukainya. "Aduh kayaknya kalau meninggalkan dunia entertain luma­yan berat ya. Karena mungkin aku lahir di dunia entertainment. Berawal dari model, terus syuting-syuting juga. Jadi mungkin kalau meninggalkan 100 persen masih berat ya, masih mencintai dunia entertainment," pungkasnya. ***

Komentar Pembaca
Rupiah Terpuruk, Utang Bertumpuk!

Rupiah Terpuruk, Utang Bertumpuk!

KAMIS, 24 MEI 2018 , 17:00:00

Hidayat Nur Wahid - NKRI (Bag.2)

Hidayat Nur Wahid - NKRI (Bag.2)

RABU, 23 MEI 2018 , 15:00:00

Harus Ada Reformasi Jilid II

Harus Ada Reformasi Jilid II

SELASA, 22 MEI 2018 , 17:00:00

Rizal Ramli Dan Gerakan #2019GantiPresiden

Rizal Ramli Dan Gerakan #2019GantiPresiden

MINGGU, 29 APRIL 2018 , 22:04:00

Takbir, Pasangan Mulya Daftar Ke KPU Bangka

Takbir, Pasangan Mulya Daftar Ke KPU Bangka

RABU, 09 JANUARI 2008 , 15:37:00

Ongkos Haji Naik 0,99 Persen

Ongkos Haji Naik 0,99 Persen

KAMIS, 15 MARET 2018 , 18:11:00