Wiranto: Teruskan Pak OSO!

Politik  RABU, 17 JANUARI 2018 , 13:45:00 WIB

Wiranto: Teruskan Pak OSO!

OSO-Wiranto/Net

RMOL. Pendiri sekaligus Ketua Dewan Pembina DPP Partai Hanura, Wiranto memberikan pesan untuk internal partai yang sedang diguncang masalah.
Pesan tersebut disampaikan kepada Ketua Umum DPP Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO) yang baru bertemu dengan dia di acara pelantikan reshuffle kabinet, di Istana Jakarta.

"Yang baik-baik (pesannya). Ya, pesannya Pak Wiranto itu bagaimana membangun partai ini dengan benar dan baik sesuai dengan AD/ART. Dan, 'teruskan Pak OSO!," ujar OSO meniru omongan Wiranto, di Gedung DPR, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta (Rabu, 17/1).

Beberapa hari ini internal Hanura digoyang karena aksi saling pecat antara kubu OSO dengan kubu Sekretaris Jenderal DPP Partai Hanura, Sarifuddin Suding.

Di kubu Sarifuddin mengusulkan agar pendiri partai Hanura Wiranto mengambil alih partai dengan menjadi ketua umum kembali.

Namun demikian, OSO sampai saat ini masih memimpin Partai Hanura dan masih menjalankan aktivitas sebagai ketua umum partai.

Dari gedung Parlemen, OSO yang menjabat Ketua DPD dan Wakil Ketua MPR itu saat ini sudah berada di Hotel Manhattan, Kuningan, Jakarta Selatan, menghadiri deklarasi dan dukungan kepemimpinan DPD dan DPC se Indonesia untuk dirinya. [rus]

Komentar Pembaca
Densus 88 Tembak Dua Terduga Teroris Tanjung Balai

Densus 88 Tembak Dua Terduga Teroris Tanjung Balai

JUM'AT, 19 OKTOBER 2018 , 15:00:00

PAN Setuju Dana Saksi Dibiayai APBN

PAN Setuju Dana Saksi Dibiayai APBN

KAMIS, 18 OKTOBER 2018 , 17:00:00

Jokowi-Ma

Jokowi-Ma"ruf Diduga Curi Start Kampanye

KAMIS, 18 OKTOBER 2018 , 13:00:00