Ketua PDIP Babel : Masyarakat Bangka Butuh Mulkan

Politik  SELASA, 16 JANUARI 2018 , 10:28:00 WIB

Ketua PDIP Babel : Masyarakat Bangka Butuh Mulkan

Didit Srigusjaya/RMOLBabel

RMOL. Masyarakat Bangka butuh Mulkan. Pernyatan tersebut dilontarkan oleh Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Bangka Belitung (Babel), Didit Srigusjaya kepada Kantor Berita RMOLBabel, Selasa (16/1).
Menurut dia, PDIP memilih Mulkan berdampingan dengan kader PDIP, Syahbudin maju Pilkada Bangka untuk memenuhi kebutuhan publik. "Karena itu kami jaring dari aspirasi masyarakat," jelasnya.

Dikatakan dia, Mulkan yang diusung oleh PDIP ini memiliki karisma yang luar biasa sehingga apa yang diinginkan oleh masyarakat ini langsung direspon oleh PDIP.

"Kami tidak melihat berapa uangnya. Kalau soal uang, yang lain saja. Tapi ini tidak karena itulah, tapi karena keinginan masyarakat," katanya.

Menurut dia, masyarakat daerah ini menginginkan sosok yang dapat melakukan perubahan terhadap pembangunan dan perekonomian daerah ini tanpa harus memberikan harapan palsu.

"Masyarakat merasa Mulkan bersama Syahbudin lah yang tepat untuk mengakomodir keinginan masyarakat Bangka saat ini,"katanya.

‎Dikatakan dia, sebelum mengusungkan Mulkan, PDIP terlebih dahulu melakukan survey yang dilakukan sebanyak 2 kali yang mana hasilnya menuju kepada Mulkan.

"Hasilnya seperti yang saya katakan tadi. Karena survey itu sebuah metedologi hasil serapan masyarakat dan inilah orangnya (Mulkan)," kata Ketua DPRD Babel itu.

Terkait Syahbudin yang menjadi wakil Mulkan, kata Didit, sebelumnya mereka terlebih dahulu melakukan sholat Istigharah.

"Itu kita istigharah, semuanya karena kehendak Allah. Kalau kita sudah istigharah, isi batin kita mengatakan iya. Setelah itu kita lempar ke publik, ternyata responnya luar biasa," katanya.

Dikatakan dia, PDIP menyatakan pasangan Mulya ini merupakan pasangan yang serasi yang diharapkan mampu memenangkan Pilkada Bangka. "Yang jelas bagi PDIP pasangan ini sudah pas, apalagi kata rakyat," tutupnya. [Mg4]

Komentar Pembaca
TGPF Novel Tergantung Jokowi

TGPF Novel Tergantung Jokowi

KAMIS, 22 FEBRUARI 2018 , 17:00:00

Nongkrong Politik, Semua Bisa Bicara

Nongkrong Politik, Semua Bisa Bicara

RABU, 21 FEBRUARI 2018 , 10:00:00

DPR Dukung PWI Uji Materi UU MD3

DPR Dukung PWI Uji Materi UU MD3

SELASA, 20 FEBRUARI 2018 , 15:00:00

Buka IMT-GT Join Business Council Meeting 2017

Buka IMT-GT Join Business Council Meeting 2017

RABU, 27 SEPTEMBER 2017 , 09:16:00

Target Tiga Besar

Target Tiga Besar

SENIN, 25 SEPTEMBER 2017 , 20:29:00

Takbir, Pasangan Mulya Daftar Ke KPU Bangka

Takbir, Pasangan Mulya Daftar Ke KPU Bangka

RABU, 09 JANUARI 2008 , 15:37:00