Kader GMD Hambalang : La Nyalla Sengaja Ingin Merusak Nama Baik Prabowo Dan Gerindra

Politik  KAMIS, 11 JANUARI 2018 , 20:50:00 WIB

Kader GMD Hambalang : La Nyalla Sengaja Ingin Merusak Nama Baik Prabowo Dan Gerindra
RMOL. Kader Gerindra Masa Depan (GMD) I Hambalang, Aditia Pratama angkat bicara terkait pernyataan La Nyalla terkait mahar politik Rp40 miliar di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jawa Timur (Jatim) yang diminta Ketum Gerindra Prabowo Subianto.
Ia menilai, bahwa pernyataan tersebut hanyalah fitnah dan sengaja ingin merusak nama baik Prabowo dan Partai Gerindra. Sebab, kata Adit-biasa disapa sewaktu mengikuti Diklat di Hambalang, dirinya mendengar sendiri pernyataan Prabowo bahwa tidak meminta mahar kepada para calon kepala daerah yang maju dari Partai Gerindra.

"Banyak yang mengatakan kalau Prabowo meminta uang mahar untuk maju menggunakan Gerindra, saya tegaskan itu tidak! malah kalau calonnya bagus saya yang membantu. Apa yang saya cari? uang saya cukup, anak saya sudah punya penghasilan sendiri," ungkap Adit meniru perkataan Prabowo sewaktu pelantikan GMD I di kediaman Prabowo yang bertepatan dengan Ultah Adiknya Hasyim.

Lanjut Adit, bila La Nyalla mengatakan hal seperti itu dikhawatirkan tidak mendapat restu dari Prabowo sehingga menyerang dengan mengatakan Prabowo meminta uang sebesar Rp40 miliar.

"La Nyalla inikan pernah tersandung masalah korupsi sewaktu menjabat Ketua PSSI, sehingga mungkin hal tersebut menjadi pertimbangan bagi Prabowo untuk merestuinya, karena tahu tidak direstui bermanuver seperti itu," tukas Adit.

Adit meminta La Nyalla untuk mengklarifikasi dan meminta maaf baik kepada Prabowo dan seluruh kader Gerindra, bila tidak dirinya akan melaporkan hal tersebut ke pihak berwajib.

"Perkataan ini sudah mencemari nama baik Partai dan Ketua Umum, sehingga hal ini tidak bisa dibiarkan, apalagi dia sebagai kader partai, tak layak kalau dirinya berkata seperti itu," katanya.

Dirinyapun mengajak seluruh Kader Hambalang untuk membawa masalah ini ke jalur hukum, agar menimbulkan efek jera kepada La Nyalla. "Mari semua Kader GMD yang berada dimanapun untuk membawa permasalahan ini ke jalur hukum, ini sudah mengganggu martabat Partai," tutupnya. [ana]

Komentar Pembaca
Partai Gerindra Vokal Tapi Belum Terarah

Partai Gerindra Vokal Tapi Belum Terarah

SELASA, 23 OKTOBER 2018 , 13:00:00

Indonesia Berpotensi Jadi Mangkuk Pangan Asia

Indonesia Berpotensi Jadi Mangkuk Pangan Asia

SENIN, 22 OKTOBER 2018 , 17:00:00

Prabowo-Sandi Fokus Revitalisasi Ekonomi Kerakyatan