Deklarasi EKSIS Diisi dengan Tasyakkuran Dan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu

Advertorial  RABU, 10 JANUARI 2018 , 13:31:00 WIB

Deklarasi EKSIS Diisi dengan Tasyakkuran Dan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu
RMOL. Sebagai bentuk rasa syukur pasca menerima surat keputusan (SK) sebagai Paslon Cawako-Cawawako Pangkalpinang dari partai politik pengusung, maka pemilik tagline "Ibu Kite" Endang Kusumawaty dan Ismiryadi yang dikenal dengan panggilan "Dodot" menggelar tasyakkuran doa selamat sekaligus menyerahkan santun kepada anak-anak yatim piatu tujuh Kecamatan se Kota Pangkalpinang yang dipusatkan di panti asuhan Al-Ikhlas jalan taman Mandara Pangkalpinang, Selasa sore (9/1).
Dalam kesempatan tersebut, kedatangan Endang-Ismiryadi disambut dengan riuh dan semangat yel-yel, "EKSIS, pasti menang, EKSIS hebat-hebat!"

Sementara, ribuan relawan dan simpatisan serta masyarakat tumpah ruah memadati lokasi kegiatan.


Selain itu, masing-masing Ketua parpol pengusung, mulai dari Ketua DPD Golkar Pangkalpinang, Irianto Tahor. Ketua DPD PAN Pangkalpinang, Andi. Ketua DPC Demokrat Yulianto Satin dan Ketua PKB Pangkalpinang, Pribadi Muslim disaksikan masyarakat, relawan, simpatisan dan tim Berkibar menyerahkan SK dari DPP masing-masing parpol yang menyatakan usungan kepada Endang-Ismiryadi sebagai Cawako-Cawawako Pangkalpinang 2018-2023.

Sebelumnya, kegiatan diisi dengan tausiah agama, doa bersama dan terakhir dilanjutkan dengan penyerahan santunan kepada anak yatim piatu dari tujuh Kecamatan se-Pangkalpinang.

"Kami mengajak, seluruh kader partai pengusung untuk komitmen mewujudkan marwah partai. Juga seluruh masyarakat Kota Pangkalpinang untuk memenangkan pasangan EKSIS sebagai Walikota dan Wakil Walikota demi perubahan lebih baik," kata Irianto Tahor.

Sementara dalam sambutannya, Endang mengucapkan syukur dan terimakasih atas solidaritas dukungan masyarakat Kota Pangkalpinang, hingga beberapa hari lalu "EKSIS" telah resmi menerima SK Penetapan sebagai Cawako-Cawawako dari Parpol pengusung yakni Demokrat, PAN, Golkar dan PKB yang komitmen mewujudkan marwah partai untuk memenangkan Pilkada 2018.

"Semoga, melalui do'a bersama,  tasyakkuran bersama masyarakat Pangkalpinang dan juga anak-anak yatim piatu hari ini (kemarin, red). Dapat lebih mempererat ukhuwah dan silaturrahmi kita semua. Dengan menyaksikan antusiasme dukungan masyarakat yang makin hari semakin deras mengalir kepada EKSIS menjadi motivasi kami untuk membangun Pangkalpinang lebih hebat, lebih maju, lebih makmur sejahtera dan lebih eksis kedepannya di berbagai bidang," ungkap Endang.

Sedangkan Ismiryadi (Dodot) juga menegaskan, bahwa Endang Kusumawaty ini adalah betul-betul putri  daerah Pangkalpinang yang siap membangun Pangkalpinang, selain itu Srikandi Endang ini, bukanlah anak kemarin sore dalam panggung politik, melainkan beliau adalah Macan Betina yang tegas dan siap tarung dalam perkancahan politik.

"Saya yakin, kaum perempuan di Kota Pangkalpinang ini memiliki solidaritas untuk mendukung dan memenangkan Ibu Kite Endang dan EKSIS ini. Jadi Ibu-ibu, Bapak-bapak jangan salah pilih pemimpin untuk Kota Pangkalpinang lima tahun ke depan," tandas mantan Ketua DPRD Bangka Belitung ini. [adv]

Komentar Pembaca
Partai Gerindra Vokal Tapi Belum Terarah

Partai Gerindra Vokal Tapi Belum Terarah

SELASA, 23 OKTOBER 2018 , 13:00:00

Indonesia Berpotensi Jadi Mangkuk Pangan Asia

Indonesia Berpotensi Jadi Mangkuk Pangan Asia

SENIN, 22 OKTOBER 2018 , 17:00:00

Prabowo-Sandi Fokus Revitalisasi Ekonomi Kerakyatan