Warga Kampung Tanah Merah Dapat Beras dan Susu Gratis dari Underbow Perindo

Sosial  RABU, 06 DESEMBER 2017 , 21:53:00 WIB

Warga Kampung Tanah Merah Dapat Beras dan Susu Gratis dari Underbow Perindo

Foto: Istimewa

RMOL. Partai Perindo terus melakukan aksi sosial guna memenuhi kebutuhan masyarakat. Kali ini, partai besutan Hary Tanoesudibjo itu membagikan beras dan susu dalam acara bakti sosial di Kampung Tanah Merah, Kelurahan Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara.
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Kartini Perindo DKI Jakarta, Suzana Qomariah menjelaskan, ada sekitar 300 paket sembako yang dibagikan secara gratis, kemarin.

Menurutnya, aksi ini dilakukan guna membantu dan mendekatkan diri dengan warga Ibu Kota, utamanya Jakarta Utara.

"Kartini Perindo hari ini membagikan beras sebanyak 300 paket dengan masing-masing 2,5 Kg, keseluruhan total beras mencapai 750 Kg. Selain beras, kami juga membagikan susu formula,” kata dia dalam surat elektronik yang dikirimkan ke redaksi, Rabu (6/12).

Selain bakti sosial, Kartini Perindo akan mengadakan program-program pemberdayaan wanita dan anak lainnya seperti kursus bahasa Inggris, kursus keterampilan dan kursus memasak.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta, Sahrianta Tarigan mengatakan, bakti sosial ini merupakan program utama sesuai dengan instruksi dari Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo.

"Jadi, kami mempunyai program prioritas yaitu harus turun langsung ke bawah seperti pembagian beras gratis seperti ini," ujar Sahrianta.

Menurutnya, bakti sosial atau program-program yang menyentuh masyarakat seperti pembagian beras gratis kepada warga kurang mampu ini, akan terus gencar dilakukan agar masyarakat lebih mengenal  Perindo.

"Sasaran kami, ingin masyarakat mengenal Perindo. Dengan mengenal ini, pasti akan mencintai dan merasakan manfaat kehadiran Perindo, diharapkan masyarakat akan memilih Partai Perindo pada pemilu 2019," tuturnya.

Rasa syukur dan ucapan terima kasih diungkapkan oleh salah satu warga penerima beras gratis, Siti Maysaroh. Dia merasa senang dan terbantu atas pembagian beras gratis dari Kartini Perindo.

"Terima Kasih kepada Partai Perindo, telah memberikan bantuan beras dan susu. Semoga semakin sukses dan maju terus kedepannya,” tutur perempuan paruh baya tersebut.

Pembagian beras berkualitas dan susu ini dapat membantu warga karena masyarakat bisa mengalihkan dana belanja keluarga yang semula untuk kebutuhan pokok ke pengeluaran lain seperti alat tulis dan buku sekolah anak. [sam]


Komentar Pembaca
Jokowi Berupaya Mengunci Mitra Koalisi

Jokowi Berupaya Mengunci Mitra Koalisi

JUM'AT, 20 JULI 2018 , 17:00:00

Menteri Yang Nyaleg Harus Mundur!

Menteri Yang Nyaleg Harus Mundur!

JUM'AT, 20 JULI 2018 , 13:00:00

Rumah Politisi PKS Dilempar Bom Molotov

Rumah Politisi PKS Dilempar Bom Molotov

KAMIS, 19 JULI 2018 , 13:00:00

Rizal Ramli Dan Gerakan #2019GantiPresiden

Rizal Ramli Dan Gerakan #2019GantiPresiden

MINGGU, 29 APRIL 2018 , 22:04:00

Ongkos Haji Naik 0,99 Persen

Ongkos Haji Naik 0,99 Persen

KAMIS, 15 MARET 2018 , 18:11:00