Tamagotchi Akan Resmi Dirilis Untuk Smartphone

Ragam  SELASA, 28 NOVEMBER 2017 , 12:21:00 WIB

Tamagotchi Akan Resmi Dirilis Untuk Smartphone

Tamagotchi di Smartphone/Net

RMOL. Mainan yang pernah booming di tahun 1990an akan kembali hadir, namun kali ini dihidupkan dalam bentuk aplikasi di smartphone.
Aplikasi yang disebut My Tamagotchi Forever ini akan tersedia gratis untuk iOS dan Android, yang memungkinkan pemain untuk meningkatkan karakter mereka dan bahkan berbaur dengan orang lain di 'Tamatown.'

Meskipun akan meniru banyak aspek permainan asli, mulai dari memberi makan hewan peliharaan virtual untuk dibersihkan setelah itu, aplikasi Tamagotchi yang baru juga akan mencakup sejumlah game mini dan barang khusus yang bisa dibuka.

Trailer resmi juga menunjukkan fitur AR, mengikuti jejak permainan seperti Pokemon Go. Di trailer, pemain bisa terlihat berinteraksi dengan hewan peliharaan mungil, menggunakan kamera ponsel untuk menciptakan tampilan yang sebenarnya ada di dalam ruangan atau berpose untuk gambar.

Pemain harus memberi makan hewan peliharaan virtual mereka dan membersihkannya setelah mereka agar mereka tetap bahagia dan sehat. Dan, mereka harus ingat untuk mematikan lampu sehingga karakter bisa tidur nyenyak.

Mirip dengan game handheld asli, karakter akan tumbuh dan berevolusi berdasarkan seberapa baik Anda merawatnya.

Permainan ini juga akan menampilkan kota virtual yang penuh dengan karakter lain, sehingga Anda bisa menjadi 'teman' bersama. Demikian seperti dimuat Daily Mail. [mel]


Komentar Pembaca
RIAU TOLAK RELAWAN DARI JAKARTA, ANIES MENJAWAB ELEGAN
Jangan Karena Cari Keuntungan Label Halal Dihapus

Jangan Karena Cari Keuntungan Label Halal Dihapus

RABU, 18 SEPTEMBER 2019 , 12:31:48

Mengusung Tandu Toapekong Terbanyak

Mengusung Tandu Toapekong Terbanyak

SELASA, 17 SEPTEMBER 2019 , 08:22:15