Jaman Jatim Lirik Pasangan Dahlan-Risma Untuk Kemajuan

Politik  SENIN, 09 OKTOBER 2017 , 23:00:00 WIB

Jaman Jatim Lirik Pasangan Dahlan-Risma Untuk Kemajuan

Dahlan Iskan/Net

RMOL. Pemilihan Gubernur Jawa Timur akan digelar 2018 mendatang. Beberapa nama yang disebut-sebut akan berkompetisi sudah mulai bermunculan, seperti petahana Wagub Jatim Syaifullah Yusuf (Gus Ipul), Menteri Sosial Khofifah Indar Parawangsa, dan mantan Ketum PSSI La Nyala Mattaliti.
Berbeda dengan hal itu, DPD Jaringan Kemandirian Nasional (Jaman) Jatim menilai bahwa pasangan Dahlan Iskan dan Tri Rismaharini punya potensi besar menjadi kandidat alternatif. Mengingat, dua nama itu sudah terbukti memiliki prestasi yang nyata dalam sejarah kepemimpinannya.

"Pak Dahlan yang mantan menteri BUMN dan Bu Risma yang saat ini menjabat wali kota Surabaya dengan segudang prestasinya mampu menjadi calon alternatif bagi kepemimpinan Jawa Timur ke depan," jelas Ketua DPD Jaman Jatim Eko Aprianto kepada redaksi, Senin (9/10).

Eko mengatakan, Provinsi Jatim merupakan daerah yang memiliki potensi luar biasa. Seperti pertambangan, perkebunan, perikanan dan kelautan, serta pelbagai potensi ekonomi lain.

"Saya yakin kepemimpinan Dahlan-Risma mampu mengelola segenap potensi tersebut," ujarnya.

Eko juga meyakini bahwa dengan kemampuan manajerial dan kepemimpinan yang dimiliki kedua tokoh tersebut, seluruh potensi kekayaan sumber daya alam akan mampu dimanfaatkan sebesar-besarnya untuk kesejahteraan masyarakat Jatim.

"Seluruh potensi SDA yang dimiliki Jatim ke depan akan dimaksimalkan untuk kesejahteraan rakyat, karena pasangan ini sudah terbukti memiliki kemampuan manajerial dan kepemimpinan yang nyata," bebernya.

Dia pun mengklaim bahwa kombinasi pasangan Dahlan-Risma akan membawa Provinsi Jatim lebih maju dan sejahtera lagi ke depan.

"Kombinasi keduanya mampu membawa Jawa Timur lebih maju dan sejahtera lagi," tegas Eko. [wah]



Komentar Pembaca
AHY Kandidat Terkuat Demokrat

AHY Kandidat Terkuat Demokrat

JUM'AT, 20 OKTOBER 2017 , 19:00:00

BAZNAS Layani 1.000 Pengungsi Rohingya

BAZNAS Layani 1.000 Pengungsi Rohingya

KAMIS, 19 OKTOBER 2017 , 19:00:00

Forum Wartawan OBOR Diresmikan

Forum Wartawan OBOR Diresmikan

RABU, 18 OKTOBER 2017 , 19:00:00

Buka IMT-GT Join Business Council Meeting 2017

Buka IMT-GT Join Business Council Meeting 2017

RABU, 27 SEPTEMBER 2017 , 09:16:00

Target Tiga Besar

Target Tiga Besar

SENIN, 25 SEPTEMBER 2017 , 20:29:00