Singgahi Bangka, Yachter Wonderful Sail 2 Bersuka Ria

Pariwisata  KAMIS, 05 OKTOBER 2017 , 09:55:00 WIB

Singgahi Bangka, Yachter Wonderful Sail 2 Bersuka Ria

Foto/IST

RMOL. Puluhan yachter dari sejumlah negara bersuka ria. Mereka larut dalam tarian sambut yang dibawakan oleh sanggar Seni Lawang Budaya di Parai Beach Resort Sungailiat Bangka, Rabu (4/10). Mereka adalah peserta Wonderful Sail 2 Indonesia 2017 yang singgah di Pulau Bangka, tepatnya di Parai Beach Resort, sebelum mencapai tujuan ke Singapura.
Kedatangan para yachter di Parai Beach Resort ini, disambut Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), A Rivai mewakili Gubernur Babel Erzaldi Rosman, Wakil Bupati Bangka, Perwakilan Kepolisian dan sejumlah pejabat di Lingkungan Pemkab Bangka, yang ditandai dengan pengalungan bunga kepada masing-masing yachter.

"So Exciting and so Wonderful and how beautiful this beach..," ungkap turis asal Prancis yang bernama Bruce, seraya menunjuk kearah pantai dalam kesempatan mengawali sambutannya. Bruce juga dalam sambutannya mengatakan, suatu kebahagian tersendiri bisa ambil bagian dalam momen Wonderful Sail 2 ini.

"I feel so happy., i can stand in here right now i feel honor for this, and with all my friend from french we say thank you so much,.. so we can enjoyed how beautiful this beach (Parai Beach)," puji Bruce dihadapan para tamu.

Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Babel dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada para peserta yacht. Semoga para peserta merasa nyaman, puas dengan apa yang kita berikan,” ungkap Rivai.

"Harapan kita, setelah mereka meninggalkan Pulau Bangka, mereka akan bercerita kepada anak-anak mereka, keluarga mereka dan rekan mereka tentang keindahan Pulau Bangka, dan keramahan masyarakatnya, sehingga mereka akan kembali lagi untuk masa yang akan datang,” ujar Rivai.

Sementara itu, Wakil Bupati H. Rustamsyah juga berharap, kehadiran yachter ini, mampu meningkatkan kunjungan wisatawan, tidak hanya nasional, namun juga mancanegara ke Bangka. Berdasarkan agenda, para yachter bersama kapal mereka akan berlabuh di Parai Beac Resort dan menikmati indahnya Pulau Bangka hingga tanggal 5 Oktober 2017. [ana]


Komentar Pembaca
Sahabat Rocky Gerung Melawan!

Sahabat Rocky Gerung Melawan!

KAMIS, 19 APRIL 2018 , 11:00:00

Jembatan Widang Di Tuban Ambruk

Jembatan Widang Di Tuban Ambruk

SELASA, 17 APRIL 2018 , 13:00:00

Rizal Ramli, Sang Ngofa Tidore

Rizal Ramli, Sang Ngofa Tidore

SENIN, 16 APRIL 2018 , 19:00:00

Takbir, Pasangan Mulya Daftar Ke KPU Bangka

Takbir, Pasangan Mulya Daftar Ke KPU Bangka

RABU, 09 JANUARI 2008 , 15:37:00

Ongkos Haji Naik 0,99 Persen

Ongkos Haji Naik 0,99 Persen

KAMIS, 15 MARET 2018 , 18:11:00