Nikita Mirzani: Gue Gak Kenal Pak Gatot

Seleb  RABU, 04 OKTOBER 2017 , 16:19:00 WIB

Nikita Mirzani: Gue Gak Kenal Pak Gatot

Nikita Mirzani/Net

RMOL. Baru-baru ini, artis peran Nikita Mirzani tersandung kasus film G 30 S/PKI. Pada Selasa (3/10), kelompok Advokat Al Islam NKRI di Polda Sumatera Selatan.
Pelaporan tersebut lantaran akun yang diduga milik Nikita Mirzani itu dianggap meresahkan karena sempat menuliskan status di akun Twitter yang menyatakan bahwa Film G30S PKI kurang seru, seharusnya panglima Gatot Juga dimasukkan kelubang buaya pasti seru.

Menanggapi pelaporan itu, pemain film Comic 8 itu menegaskan bahwa akun Twitter tersebut bukan miliknya.

"Enggak, gue enggak pernah twit apapun di Twitter gue. Sudah lama gak buka Twitter juga, gue gak pernah nonyon film G 30 S/PKI," kata Nikita Mirzani saat dihubungi, Rabu (4/10).

Menurut wanita yang karib disapa Niki itu, dirinya bahkan tak mengenal sosok Jenderal Gatot Nurmantyo. "Gue enggak tahu Pak Gatot, jadi itu bukan gue. Di hp pun sudah enggak ada aplikasi Twitter," tegas Niki.

"Kalaupun memang gue, pasti nyamber ke Instagram, soalnya gue selalu connect ke Instagram. Jadi apapun yang gue upload langsung ke Instagram," lanjut Niki.

Sebagai warga yang baik, Niki menegaskan bahwa dirinya siap dipanggil untuk dimintai keterangan. "Gue pasti datang," ucapnya. Niki pun memilih menyerahkan penyelesaian masalah tersebut pada polisi.

"Enggak apa-apa, nanti tinggal dibuktikan aja gimana. Kalau gue sasar enggak pernah posting. Jujur, enggak pernah terbesit untuk menghina pahlawan atau jenderal. Gue menghormati Jenderal yang ada di Indonesia," tandasnya. [mg7/jpnn]


Komentar Pembaca
Airlangga Berpeluang Digarap KPK

Airlangga Berpeluang Digarap KPK

RABU, 19 SEPTEMBER 2018 , 15:00:00

Tak Ada Bukti Istana Terlibat Asia Sentinel

Tak Ada Bukti Istana Terlibat Asia Sentinel

RABU, 19 SEPTEMBER 2018 , 13:00:00

Perang Tagar Hanya Mainkan Emosi Rakyat

Perang Tagar Hanya Mainkan Emosi Rakyat

SELASA, 18 SEPTEMBER 2018 , 17:00:00