Kata Luhut tentang Rizal Ramli: Orang Paten Juga Dia

Politik  RABU, 13 SEPTEMBER 2017 , 18:44:00 WIB

Kata Luhut tentang Rizal Ramli: Orang Paten Juga Dia

Rizal Ramli-Luhut/net

RMOL. Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Sumber Daya Luhut Binsar Panjaitan melantik tiga jabatan pimpinan tinggi madya di lingkungan Kementeriannya.
Menariknya, dalam pelantikan ini, hadir mantan Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Sumber Daya Rizal Ramli. Melalui sambutnya, Luhut pun menyapa Menteri Koordinator Perekonomian era Abdurrahman Wahid (Gus Dur) itu sebagai sahabat kecil.

"Saya terima kasih juga kepada Pak Rizal Ramli, teman saya, sahabat saya yang hadir di sini. Pak Rizal Ramli ini sahabat saya dari kecil," kata Luhut di Gedung BPPT II, Jakarta, Rabu (13/9).

Luhut pun memuji dan mengakui pengabdian Rizal Ramli untuk kemajuan bangsa Indonesia. Menurut Luhut, sifat Rizal yang sering melakukan terobosan tanpa pandang bulu kadang membuatnya gusar. Namun setelah melihat hasil yang telah dilakukan sosok pemilik jurus "Rajawali Ngepret" itu, Luhut justru mengaku kagum.

"Kadang-kadang saya suka marah juga melihat beliau ini, tetapi orang paten juga dia. Ya sudahlah," ujar Luhut yang kembali disambut senyuman dari Rizal Ramli.

Dihadapan Rizal, Luhut menjelaskan jika kinerja tim dari Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Sumber Daya dinilai telah membuahkan hasil dengan adanya beberapa proyek yang berhasil dan akan dijalankan. Beberapa proyek tersebut di antaranya adalah Bandar Udara Kertajati, Pelabuhan Benoa hingga proyek Light Rail Transit (LRT).

"Kertajati yang kemarin tanda tangan, yang tadinya jadi ramai bisa semua. Kenapa bisa, karena kita kerjakan dengan team work yang bagus," ungkap Luhut.

Adapun pejabat yang dilantik adalah Sekretaris Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Sumber Daya yang dijabat oleh Laksda TNI (Purn) Agus Purwoto. Selain itu, turut pula dilantik Staf ahli bidang Sosio-Antropologi Tukul Rameyo Adi dan Staf Ahli bidang Ekonomi Maritim yang dijabat oleh Sugeng Santoso.[san]

Komentar Pembaca
Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

KAMIS, 09 NOVEMBER 2017 , 15:00:00

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

RABU, 08 NOVEMBER 2017 , 13:00:00

SBY Lebih Suka Jokowi Dibanding Prabowo

SBY Lebih Suka Jokowi Dibanding Prabowo

JUM'AT, 03 NOVEMBER 2017 , 17:00:00

SABTU, 17 JUNI 2017 , 16:46:00

KAMIS, 15 JUNI 2017 , 20:19:00

Dahlan Bersama Pengurus SMSI

Dahlan Bersama Pengurus SMSI

KAMIS, 22 JUNI 2017 , 12:56:00