Meriahnya Malam Hiburan HUT RI Ke 72 Bersama Cakra Khan

Daerah  SABTU, 19 AGUSTUS 2017 , 10:33:00 WIB

Meriahnya Malam Hiburan HUT RI Ke 72 Bersama Cakra Khan

Ist

RMOL.Kemeriahan Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-72 tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) terus berlanjut, Jumat (18/8) malam, artis ibukota Cakra Khan tampil memukau memeriahkan HUT RI kali ini.
Gubernur Erzaldi Rosman didampingi Melati Erzaldi, Wakil Gubernur Abdul Fatah didampingi Laksmi Dharmayanti Abdul Fatah hadir langsung bersama-sama ribuan masyarakat Pangkalpinang dan sekitarnya, untuk menikmati pentas artis ibukota  Cakra Khan tersebut.

Suasana meriah dan penuh kegembiraan untuk merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-72 Jumat malam tersebut, juga dinikmati secara langsung para Pimpinan unsur Forkopimda Babel dan instansi terkait lainnya.

Cakra Konta Paryaman atau lebih dikenal dengan nama panggungnya, Cakra Khan berhasil menghipnotis ribuan penonton yang memadati Halaman Kantor Gubernur, dengan tembang-tembang indahnya. Bahkan ribuan masyarakat nampak semakin larut saat Cakra Khan melantunkan lagu hitnya yang berjudul ‘Harus Terpisah’.

Hiburan rakyat yang dimulai sejak pukul 19.20 itu, dibuka dengan Penampilan Musik keroncong Kesumah Nada, Vatamorgana band asala Toboali, Sapephone band Pangkalpinang, dan Aurora band Muntok.

Gubernur Erzaldi saat membuka Panggung Gembira Bersama Artis Ibukota tersebut, mengatakan, Panggung Hiburan ini adalah Panggung bersama masyarakat dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-72.

Untuk tahun depan, akan dibuat pesta rakyat yang berbeda dari tahun ini, dimana di tanggal 18 Agustus, akan difokuskan satu hari penuh dari pagi hingga malam. Untuk pagi diisi dengan permainan tradisonal maupun permainan hiburan serta pesta rakyat, dan malamnya akan dihibur oleh artis ibukota,” ungkap Erzaldi.

Sementara itu, Melati Erzaldi mengapresiasi antuasis masyarakat yang datang menyaksikan Pentas Cakra Khan ini.

Bahkan Melati Erzaldi sempat menyanjung suara Cakra Khan yang dianggap mempunyai karakter dan ciri khas tersendiri. ”Masyarakat Babel itu kalau dikasih hiburan pasti akan semangat,” tutupnya.[ahd]

Komentar Pembaca
Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

KAMIS, 09 NOVEMBER 2017 , 15:00:00

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

RABU, 08 NOVEMBER 2017 , 13:00:00

SBY Lebih Suka Jokowi Dibanding Prabowo

SBY Lebih Suka Jokowi Dibanding Prabowo

JUM'AT, 03 NOVEMBER 2017 , 17:00:00

SABTU, 17 JUNI 2017 , 16:46:00

Dahlan Bersama Pengurus SMSI

Dahlan Bersama Pengurus SMSI

KAMIS, 22 JUNI 2017 , 12:56:00

HUT Bhayangkara Ke-71

HUT Bhayangkara Ke-71

SELASA, 11 JULI 2017 , 11:57:00