Kader Demokrat Sambangi Zulkarnain Karim

Politik  SENIN, 17 JULI 2017 , 21:39:00 WIB

Kader Demokrat Sambangi Zulkarnain Karim

IST

RMOL. Kader Partai Demokrat yang ada di Bangka Belitung (Babel), baik itu tingkat DPD, DPC kota maupun kabupaten, Minggu (16/7) bertamu ke kediaman mantan Walikota Pangkalpinang, Zulkarnain Karim yang beralamat di Jalur Dua Sungailiat, Kabupaten Bangka.
Sekertaris Fraksi Demokrat DPRD Pangkalpinang, Rano mengatakan kunjungan tersebut dalam rangka bersilahturahmi sekaligus meminta wejangan dari Zulkarnain Karim, sebagai motivasi dan inspirasi agar dapat membuat partai menjadi salah satu partai yang besar di Bumi Serumpun Sebalai ini.

"Secara pribadi banyak hal yang harus saya teladani dari salah satu kader terbaik yang pernah dimiliki Partai Demokrat Babel. Mengingat jejak rekam politik beliay yang dua kali memimpin Pangkalpinang, banyak hal yang beliau lakukan demi kemajuan dan percepatan di kota tercinta ini," ungkap Rano.

Rano mengakui ada hal yang paling berkesan dari wejangan yang diberikan Pak Zul, salah satunya adalah pesan untuk selalu berbuat untuk kepentingan masyarakat apabila telah diberikan amanah.

"Kita berharap kader-kader Demokrat jika sudah diberikan amanah oleh rakyat, baik itu jadi anggota dewan, bupati/walikota bahkan gubernur harus benar-benar membuat kebijakan ataupun insfratruktur yang langsung bersentuhan dengan masyarakat," bebernya.

Kemudian Rano mengatakan, walaupun saat ini Pak Zul sudah memasuki masa pensiun, namun pemikiran serta ide-ide brilian beliau tetap diabdikannya untuk membangun dan mengembangkan Pangkalpinang.

"Dengan kehadiran kader terbaik ini, kami serasa termotivasi dan bangga kepadanya, masukan masukan dan wejangan ini sebagai inspirasi kami untuk tetap optimis agar memenangkan Pilkada 2018, bahkan pemilu pada 2019 nanti," ujarnya.

Setelah dilakukan ramah tamah dan mendengar wejangan dari sesepuh Partai Demokrat Babel, para kader diberikan buku karangan dari Zulkarnain Karim dengan judul "Surga Berpagar Duri, Neraka Berpagar Tengguli," sebagai buah tangan darinya. [Mg2]


Komentar Pembaca
Waspada, Gas 12 Kg Suntikan!

Waspada, Gas 12 Kg Suntikan!

KAMIS, 21 SEPTEMBER 2017 , 13:00:00

Golkar Resmi Utus Nurul Arifin

Golkar Resmi Utus Nurul Arifin

RABU, 20 SEPTEMBER 2017 , 17:00:00

Siapa Berani Lawan Gatot?

Siapa Berani Lawan Gatot?

SELASA, 19 SEPTEMBER 2017 , 19:00:00

Polisikan Karyawan PUPR

Polisikan Karyawan PUPR

KAMIS, 01 JUNI 2017 , 12:00:00

SABTU, 17 JUNI 2017 , 16:46:00

KAMIS, 15 JUNI 2017 , 20:19:00