Wahyu Gusna Dapat Dukungan Dari IKAL Babel Maju Sebagai Ketua KNPI Babel Periode 2017-2020

Daerah  RABU, 12 JULI 2017 , 19:15:00 WIB

Wahyu Gusna Dapat Dukungan Dari IKAL Babel Maju Sebagai Ketua KNPI Babel Periode 2017-2020

Net

RMOL. Setelah mendapat dukungan penuh dari ketua umum BPD HIPMI Babel, Wahyu Gusna dapat dukungan penuh dari Ikatan Keluarga Alumni Lemhanas Republik Indonesia Bangka Belitung (IKAL Babel) untuk maju sebagai kandidat ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung periode 2017-2020 mendatang.
Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Ikal Babel, Yulianis Ibrahim. Dari perkembangan beberapa waktu terakhir, Anis menilai dinamika kepemudaan di Babel saat ini cukup menjadi perhatian masyarakat. Disadarinya sudah ada beberapa kandidat yang sudah menyatakan diri dengan terbuka baik secara lisan maupun media massa. Ikal Babel pun memberi ruang kepada kadernya untuk turut andil dalam pertarungan ini.

"Dinamika kepemudaan di Babel saat ini cukup menjadi perhatian masyarakat, dapat kita lihat sudah beberapa kandidat yang menyatakan diri untuk maju. Sayapun mengapresiasi anggota Ikal Babel yang saat ini saya rasa cukup matang dalam organisasi kepemudaan, sebut saja Wahyu Gusna yang menyatakan diri maju dalam pertarungan ini," ungkap Anis, Rabu (12/7).

Sebagai kader IKAL Babel, Anis menuturkan, melihat situasi dan kondisi negara saat ini, maka sudah tepat alumni lemhanas sebagai agen kebangsaan yang memimpin KNPI sebagai wadah berhimpunnya kader terbaik pemuda khususnya Babel. Wahyu Gusna dirasa layak memimpin KNPI Babel kedepan.

"Tidak salah lagi kepemimpinan KNPI Babel saat ini, ketua dan sekretarisnya sama-sama alumni lemhanas RI, dimana kader lemhanas terdidik sebagai agen kebangsaan, teruji dari segi kepemimpinan pribadi maupun organisasi. Dan ngak kalah penting lagi, memiliki visi misi untuk memaksimalkan peran dan fungsi generasi muda Babel," bebernya.

Selaku sekretaris Ikal Babel, Anis mendorong penuh Wahyu Gusna dengan harapan kader lemhanas kembali meneruskan tongkat kepemimpinan DPD KNPI Babel mendatang. "Saya sangat mendukung kader Ikal Babel yang satu ini, saya berharap terpilih dalam Musdanya nanti. Tentu dengan catatan dapat berkontribusi untuk pembangunan dan mengakomodir kepentingan pemuda serta dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat secara luas," harapnya. [msp]

Komentar Pembaca
Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

KAMIS, 09 NOVEMBER 2017 , 15:00:00

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

RABU, 08 NOVEMBER 2017 , 13:00:00

SBY Lebih Suka Jokowi Dibanding Prabowo

SBY Lebih Suka Jokowi Dibanding Prabowo

JUM'AT, 03 NOVEMBER 2017 , 17:00:00

SABTU, 17 JUNI 2017 , 16:46:00

KAMIS, 15 JUNI 2017 , 20:19:00

Dahlan Bersama Pengurus SMSI

Dahlan Bersama Pengurus SMSI

KAMIS, 22 JUNI 2017 , 12:56:00