Udin Tanpa Molen Mantapkan Nyalon Walikota Pangkalpinang

Politik  SENIN, 19 JUNI 2017 , 12:33:00 WIB

Udin Tanpa Molen Mantapkan Nyalon Walikota Pangkalpinang

Saparuddin/RMOLBabel

RMOL. Drs H Saparudin, MT, Ph.D atau kenal Udin kembali meramaikan kanca demokrasi Pilkada Pangkalpinang 2018. Tapi Udin kali tanpa Molen (Maulan Aklil) yang dulu mendampinginya sebagai calon wakil walikota pada Pilkada 2013.
Kepada RMOLBabel, Udin mengaku sudah melakukan pendaftaran sebagai calon walikota di beberapa partai besar seperti Partai Gerindra, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Maju mencalonkan kembali ini, diakui Udin, tak lepas dari dukungan masyarakat. "Memang ada beberapa masyarakat Pangkalpinang yang menginginkan kembali saya untuk maju di Pilkada 2018 nanti," ungkapnya seusai diskusi di kawasan Citraland Pangkalpinang.

Hanya saja, Udin belum bisa menentukan siapa pendampingnya kelak jika diusung oleh partai, dan akan dibicarakannya dengan elemen masyarakat mana yang cocok dan pantas serta memiliki cemistri.

"Kandidat wakil ini masih kita bicarakan. Kalau kita melihat tokoh-tokoh Pangkalpinang ini kan bagus semua. Bisa saja nanti kandidat itu dari pengusaha, birokrat dan juga tokoh masyarakat lainnya. Saya sendiri sudah melakukan pembicaraan baik secara pribadi dan juga melalui teman-teman partai yang sudah memberikan masukan," terangnya.

Dirinya berharap, ke depan Pangkalpinang ini menjadi etalase Bangka Belitung (Babel). "Jadi Pangkalpinang harus menghadirkan Babel. Semua harus ada di Pangkalpinang dan harus sejajar dengan kota-kota yang lain sebagai ibu kota provinsi. Dan saya rasa itu juga menjadi harapan masyarakat Pangkalpinang," tukas Udin. [Mg2]


Komentar Pembaca
Said Aqil Cocok Gantikan Menteri Agama

Said Aqil Cocok Gantikan Menteri Agama

SABTU, 24 JUNI 2017 , 13:00:00

Pesan SBY Untuk AHY

Pesan SBY Untuk AHY

SABTU, 24 JUNI 2017 , 10:00:00

Resmi Tersangka, Hary Tanoe Akan Diperiksa

Resmi Tersangka, Hary Tanoe Akan Diperiksa

JUM'AT, 23 JUNI 2017 , 17:00:00

Dahlan Bersama Pengurus SMSI

Dahlan Bersama Pengurus SMSI

KAMIS, 22 JUNI 2017 , 12:56:00