Tips Mengetahui Ketertarikan Wanita Kepada Pria dari Gaya Kakinya

Lifestyle  SABTU, 17 JUNI 2017 , 14:01:00 WIB

Tips Mengetahui Ketertarikan Wanita Kepada Pria dari Gaya Kakinya

Net

RMOL. Setiap gerak memberi makna dan pesan yang hendak disampaikan. Seperti itu juga dengan gerakan-gerakan yang ditunjukkan seorang wanita untuk menyampaikan perasaannya kepada lelaki.
Teori ini dipercaya pakar kencan dan body language dari Australia, Katia Liosel. Kepada MensHealth, Liosel mengatakan bentuk dan arah kaki lawan jenis akan memberi informasi tentang ketertarikannya kepada pria. "Bagian dari tubuh wanita yang dapat memberikan informasi tentang apa yang dipikirkan, perasaan dan sikap wanita terhadap pria," kata Liosel.

Berikut tips cara membaca perasaan wanita hanya dengan melihat bentuk dan arah kakinya:

1. Kakinya menghadap Anda

Menurut Liosel, wanita melakukan hal ini jika mereka tertarik kepada seorang pria. Jadi perhatikan ke arah mana jari kakinya, ke arah Anda, pria sebelah Anda atau ke arah lain.

2. Kaki terbuka dan menumpu pada satu kaki

Posisi ini, kata Liosel adalah tanda seorang wanita berusaha untuk menarik perhatian Anda. Ini menunjukan bahwa ia percaya diri dan merasa dirinya menarik.

3. Kakinya menyilang ke arah Anda

Ketika wanita menyilangkan salah satu kakinya tanda ia ingin lebih dekat dengan Anda. Ia adalah sinyal darinya bahwa Anda membuatnya tertarik.

4. Kaki menghadap ke dalam

Ketika kakinya menghadap ke dalam, diikuti dengan terbatasnya pandangan mata ke arah Anda, badan yang membungkuk dan tangan yang disilangkan, ini adalah tanda bagi Anda bahwa ia tidak tertarik sama sekali pada Anda.

5. Kakinya berbentuk 45 derajat

Ini artinya cukup banyak, bisa jadi menandakan bahwa ia tidak ingin sendirian ketika berbincang dengan Anda dan mengundang pria lain untuk bergabung. Posisi ini juga bisa menandakan bahwa ia sedang sedang lowong dan mengijinkan Anda untuk masuk ke dunianya. [ruf/fajar/jpnn]


Komentar Pembaca
AHY Kandidat Terkuat Demokrat

AHY Kandidat Terkuat Demokrat

JUM'AT, 20 OKTOBER 2017 , 19:00:00

BAZNAS Layani 1.000 Pengungsi Rohingya

BAZNAS Layani 1.000 Pengungsi Rohingya

KAMIS, 19 OKTOBER 2017 , 19:00:00

Forum Wartawan OBOR Diresmikan

Forum Wartawan OBOR Diresmikan

RABU, 18 OKTOBER 2017 , 19:00:00

Buka IMT-GT Join Business Council Meeting 2017

Buka IMT-GT Join Business Council Meeting 2017

RABU, 27 SEPTEMBER 2017 , 09:16:00

Target Tiga Besar

Target Tiga Besar

SENIN, 25 SEPTEMBER 2017 , 20:29:00