Wujud Kepedulian, PWI Buka Bersama Dan Santuni Anak Yatim

Sosial  SABTU, 17 JUNI 2017 , 02:07:00 WIB

Wujud Kepedulian, PWI Buka Bersama Dan Santuni Anak Yatim

RMOL

RMOL. Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) menggelar buka puasa bersama dan santunan dengan mengundang ratusan anak yatim piatu dari enam panti asuhan di Jabodetabek.
Kegiatan yang mengusung tema 'Harmoni dalam Kebersamaan' itu merupakan wujud kepedulian insan pers yang tergabung dalam PWI terhadap anak yatim piatu. Acara dihadiri jajaran penguru PWI Pusat termasuk Ketua Umum PWI Pusat H. Margiono, sejumlah pimpinan media massa, serta pimpinan mitra usaha pendukung.

"Kegiatan seperti ini dilakukan PWI untuk memperlihatkan bahwa selain melakukan tugas kesehariannya wartawan juga peduli terhadap lingkungan sosialnya. Ini juga bermanfaat untuk mengasah kepekaan wartawan sehingga tidak lupa dalam kiprahnya sebagai penyambungg suara masyarakat yang membutuhkan perhatian," jelas Ketua Umum PWI Pusat H. Margiono di Hall Gedung Dewan Pers, Jalan Kebon Sirih, Jakarta, Jumat (16/6).

Acara buka bersama juga diisi ceramah agama yang disampaikan KH. Jamgan Alwani. Kemudian penyerahan santunan, sembako, dan perlengkapan ibadah kepada anak yatim secara simbolis oleh H. Margiono.           

"Dalam kesempatan ini kami juga merasa banggadan berterima kasih atas dukungan yang diberikan para mitra PWI. Semoga kita semua mendapat berkah Ramadhan dari Allah SWT," tambah Ketua Umum PWI Pusat H. Margiono.

Buka puasa PWI dan santunan anak yatim sendiri terselenggara berkat kerja sama dan saling mendukung dengan mitra usaha, yaitu Bank BNI, Bank Mandiri, Bukit Asam, Pupuk Indonesia, Nesttle, Danone, dan Indofood. [wah]

Komentar Pembaca
Said Aqil Cocok Gantikan Menteri Agama

Said Aqil Cocok Gantikan Menteri Agama

SABTU, 24 JUNI 2017 , 13:00:00

Pesan SBY Untuk AHY

Pesan SBY Untuk AHY

SABTU, 24 JUNI 2017 , 10:00:00

Resmi Tersangka, Hary Tanoe Akan Diperiksa

Resmi Tersangka, Hary Tanoe Akan Diperiksa

JUM'AT, 23 JUNI 2017 , 17:00:00

Dahlan Bersama Pengurus SMSI

Dahlan Bersama Pengurus SMSI

KAMIS, 22 JUNI 2017 , 12:56:00