Bupati Bangka Bagikan 100 Paket Sembako Untuk Lansia

Sosial  KAMIS, 15 JUNI 2017 , 22:17:00 WIB

Bupati Bangka Bagikan 100 Paket Sembako Untuk Lansia

IST

RMOL. Bupati Bangka Tarmiizi Saat mengisi amaliyah Ramadhan selain mengikuti agenda yang sudah disusun dalam tim Safari Ramadhan Pemkab Bangka namun juga terdapat kegiatan di luar agenda. Kali ini kegiatan safari Ramadhan Bupati Bangka di luar agenda tim Safari Ramadhan Pemkab Bangka, Kamis (15/6) mengunjungi masjid Nurul Huda Puding Besar.
Di masjid Nurul Huda Bupati melakukan buka puasa bersama dan sholat Magrib berjamaah. Kesempatan itu Bupati Tarmizi Saat memberikan 100 paket sembako untuk Lansia serta keluarga pra sejahtera. Bupati Bangka Tarmizi Saat minta pemerintahan kecamatan dan desa di Puding Besar untuk mendukung program Pemkab Bangka yakni Buratuhirim Perburuan Orang Tua Hidup Sendiri, dengan memantau dan mendata para orang tua hidup sendiri.

Disamping itu Bupati juga menyampaikan program ungulan Pemkab Bangka lainnya yang kesemuanya untuk membantu masyarakat dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Sementara itu Kepala bagian Humas dan Protokol Setda Bangka Boy Yandra menjelaskan, kegiatan Safari Ramadhan Pemkab Bangka yang telah tersusun dengan jadwal siang dan malam hari, tidak seluruh hari dalam bulan Ramdhan  terjadwal kegiatan Safar Ramadhan namun ada waktu kosong.

Menurutnya, waktu kosong yang tersisa dimanfaat Bupati Bangka dengan melakukan Safari Ramadhan ke masjid " masjid yang tidak masuk dalam jadwal Safari Ramadhan Pemkab Bangka.

Dikatakannya, kunjungan Bupati Bangka ke masjid " masjid selama bulan Ramadhan 1438 H juga untuk menyerap aspirasi masyarakat, serta menerima masukan dari masyarakat terkait dengan pembangunan daerah..

Safari Ramadhan Bupati Bangka di masjid Nurul Huda Puding Besar juga dihadiri Kepala OPD dilingkungan Pemkab Bangka,Kapolsek Puding Besar, Danramil Puding Besar dan tokoh masyarakat setempat. Setelah sholat Isya berjamaah di masjid Nurul Huda, dilanjutkan dengan sholat Tarawih dengan imam Bupati Bangka Tarmizi Saat. [ana]

Komentar Pembaca
AHY Kandidat Terkuat Demokrat

AHY Kandidat Terkuat Demokrat

JUM'AT, 20 OKTOBER 2017 , 19:00:00

BAZNAS Layani 1.000 Pengungsi Rohingya

BAZNAS Layani 1.000 Pengungsi Rohingya

KAMIS, 19 OKTOBER 2017 , 19:00:00

Forum Wartawan OBOR Diresmikan

Forum Wartawan OBOR Diresmikan

RABU, 18 OKTOBER 2017 , 19:00:00

Buka IMT-GT Join Business Council Meeting 2017

Buka IMT-GT Join Business Council Meeting 2017

RABU, 27 SEPTEMBER 2017 , 09:16:00

Target Tiga Besar

Target Tiga Besar

SENIN, 25 SEPTEMBER 2017 , 20:29:00